Mediasi Sidang Cerai Dinyatakan Gagal, Nikita Mirzani Bersyukur
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani mengungkapkan rasa senangnya lantaran mediasi sidang gagal sehingga proses cerainya sebentar lagi tinggal menunggu pembacaan gugatan.

WowKeren - Aktris cantik sekaligus kontroversial, Nikita Mirzani kini sedang dalam proses cerainya dari Dipo Latief. Dalam sidang yang dilaksanakan pada Rabu (29/8) lalu, Dipo memilih absen sedangkan Nikita mengaku sudah tidak sabar menjadi janda. Atas keabsenan tersebut, maka dibentuk tim mediasi untuk menjembatani keinginan Nikita dan Dipo.

Sidang keempat yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (10/9) kemarin juga tidak dihadiri oleh Dipo maupun Nikita. Keduanya telah diwakili oleh kuasa hukum masing-masing. Lantaran sudah berkali-kali absen, maka mediasi antara Nikita dan Dipo dinyatakan gagal.

"Mediasi sudah gagal, deadlock. Kami bertahan pada gugatan," ujar Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita saat ditemui di PA Jakarta Selatan pada Senin (10/9). "Ini tidak mungkin lagi dimediasi sehingga kami meminta pokok perkara--artinya isbat nikah dan gugatan cerai--supaya diproses lebih lanjut."

Dengan gagalnya dilakukan mediasi, maka akan dilanjutkan ke pokok perkara yakni pembacaan gugatan. Rencananya akan dilakukan pada 19 September mendatang.


"Pada 19 September, gugatan dibacakan," lanjut Fahmi. "Tergugat wajib hadir. Niki mau hadir, boleh. Enggak hadir, boleh."

Menanggapi keputusan tersebut, Nikita bersyukur lantaran proses cerainya akan segera selesai. Dengan demikian, wanita berusia 32 tahun ini mengaku akan bebas jalan dengan siapa saja tanpa menimbulkan gosip maupun fitnah.

"Hari ini sidangnya sudah selesai. Alhamdulillah. Jadi, sudah enggak ada mediasi lagi," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (10/9). "Niki minta di-deadlock dan dipercepat semua urusannya supaya lebih enak sajalah. Kalau sudah jelas, kan enak, Niki mau jalan sama siapa juga jadinya enggak gosip atau fitnah."

Seperti diketahui, Nikita telah menikah secara siri dengan Dipo pada 18 Februari lalu. Dalam proses cerainya ini, diwarnai dengan isu selingkuh dan KDRT. Nikita juga beberapa kali mengumbar aib dan menyindir Dipo melalui media sosial yang sontak saja membuat warganet menjadi heboh.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait