Kerap Diisukan Nikah Demi Materi, Dita Soedarjo Kembali Berikan Pembelaan Pada Denny Sumargo
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti

Dita Soedarjo menyebut Denny Sumargo memiliki kebesaran hati, tidak seperti isu miring yang belakangan beredar.

WowKeren - Usai bertunangan pada 4 Agustus lalu, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo segera melangsungkan pernikahan mereka. Kini, keduanya tengah disibukkan dengan segala persiapan menjelang hari bahagia.

Denny dan Dita yang berasal dari latar belakang berbeda sempat menjadi perbincangan hangat. Seperti diketahui, Dita adalah seorang putri konglomerat sekaligus sosialita sedangkan Denny merupakan pekerja dalam dunia hiburan Tanah Air. Atas perbedaan tersebut, sempat muncul isu bahwa Denny hanya sekedar "numpang hidup" pada Dita yang kaya raya itu.

Namun kali ini, dalam unggahan terbaru Dita di akun Instagram miliknya pada Selasa (11/9), ia memberi pembelaan pada sang tunangan. Bersama dengan foto super romantis, Dita memuji Denny yang berjiwa besar.

"Percayalah ada Tuhan di hatimu yg terdalam karena semua ujian ini, Tuhan mau menjadikan kmu orang yg berjiwa besar, yang sanggup memikul kasih seperti kasih Tuhan," tulis Dita di keterangan fotonya. "Utk smua pengorbananmu tanpa pamrih, tuduhan2x tanpa alasan yg kamu harus lalui, keihklassnmu utk selalu menolong @sumargodenny."

Tidak hanya membela, Dita juga mengungkapkan rasa syukurnya lantaran Denny adalah jawaban dari doa-doanya. Bahkan, Dita menyebut pemain film"5 cm." ini adalah mimpi terbaik dalam hidupnya yang menjadi nyata.


"Kalau tak begitu, kmu akan cuman mempunyai kasih yang dangkal,kmu menjadi pencium bumi dan seperti byk yg lainnya, tak jadi naik ke dalam benteng yang kuat dan teguh..." lanjut Dita. "Karena semua ujian berat ini sukar tertempuh oleh manusia biasa dan telah kulihat dgn mataku sendiri, Tuhan membuatmu luar biasa seperti mimpi terbaik di hidupku yg ternyata adalah kenyataan you are every girls dream guy and the type of guy that every guys out there shoud become #menofgod #menofprinsip #dreamy."

View this post on Instagram

Percayalah ada Tuhan di hatimu yg terdalam😍 karena semua ujian ini, Tuhan mau menjadikan kmu orang yg berjiwa besar, yang sanggup memikul kasih seperti kasih Tuhan💕utk smua pengorbananmu tanpa pamrih, tuduhan2x tanpa alasan yg kamu harus lalui, keihklassnmu utk selalu menolong @sumargodenny 🤩Kalau tak begitu, kmu akan cuman mempunyai kasih yang dangkal,kmu menjadi pencium bumi dan seperti byk yg lainnya, tak jadi naik ke dalam benteng yang kuat dan teguh...karena semua ujian berat ini sukar tertempuh oleh manusia biasa dan telah kulihat dgn mataku sendiri, Tuhan membuatmu luar biasa😍😍 seperti mimpi terbaik di hidupku yg ternyata adalah kenyataan😂🤗 you are every girls dream guy🤩and the type of guy that every guys out there shoud become👍 #menofgod #menofprinsip #dreamy 📷 @matahatigraphy @dignitywoman.id dress @dlicate_id lashes @chindratansil_mua

A post shared by 💕@cravingds 🍩🍧🍦🍭Haagendazs_id (@ditasoedarjo) on

Usai melihat unggahan Dita, warganet pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter memuji keromantisan pasangan ini dan mendoakan keduanya lancar hingga pelaminan nanti.

"Suka deh liat pasangan ini, Yang Langgeng ya kalian," tulis Denny Sumargo lewat akun @sumargodenny. "So sweet....smg lancar smp pelaminan," sambung akun @haryati***.

"Couple goals banget ka @ditasoedarjo," komentar akun @desti***. "Tulisannya mencerminkan hatinya..yg dewasa dan ikhlas akan takdir Tuhan," tambah akun @sulas***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru