Dicibir Numpang Hidup ke Dita Soedarjo, Begini Tanggapan Denny Sumargo
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo menegaskan dirinya bekerja dengan keringatnya sendiri tanpa memanfaatkan kekayaan orang lain, terutama Dita Soedarjo.

WowKeren - Setelah bertunangan pada 4 Agustus lalu, Denny Sumargo akan segera melaksanakan pernikahan dengan Dita Soedarjo dalam waktu dekat ini. Sosok Dita yang datang dari keluarga konglomerat sekaligus sosialita sempat menjadi sorotan. Seperti diketahui, Dita adalah pemegang lisensi dari Haagen Dasz Indonesia.

Perbedaan latar belakang tersebut rupanya yang membuat Denny menjadi bahan nyinyiran. Pasalnya, ia disebut hanya sekedar "numpang hidup" pada Dita. Menanggapi hal tersebut, putri dari pasangan Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi pemilik MRA Group ini membela Denny.

"Kocak ya komen-komen netizen dan sedih sih karena jauh dari fakta," ujar Dita pada Rabu (8/8). "Denny itu pekerja keras banget malah terlalu rajin kadang, sampai aku suka kangen kadang."

Kali ini giliran Denny menanggapi isu tersebut. Pemain film "5 cm." ini menegaskan bahwa dirinya tidak tergantung pada harta yang dimiliki sang tunangan.


"Kalau saya pribadi saya enggak mau ganggu sebelah sana, saya juga punya saya sendiri karena penilaian masyarakat kan bisa beda-beda," ujar Denny saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Selatan pada Kamis (6/9). "Karena saya pribadi saya orangnya begini, saya begini aja."

Denny membantah dirinya "numpang hidup" pada Dita. Ia kembali menegaskan bahwa dirinya telah bekerja keras sendiri hingga mencapai kariernya saat ini dalam dunia hiburan Tanah Air.

"Jadi kalau dinilai mau numpang hidup, oh sorry saya bekerja keras bukan buat itu," lanjut Denny. "Saya bekerja keras untuk membuat orang numpang sama saya."

Lebih lanjut Denny menyatakan tidak mau menyusahkan orang lain jika nantinya menikah. Bekerja keras dengan keringatnya sendiri adalah hasil didikan keluarganya untuk bisa mandiri dan menghidupi sang istri kelak.

"Saya dididik sama keluarga untuk mencari (uang) dari keringat darah diri saya," sambung Denny. "Untuk bisa bangga dengan diri saya dan keluarga saya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait