Denny Sumargo Dihujat Numpang Kaya, Dita Soedarjo Ungkapkan Fakta Ini
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Inilah pengakuan Dita Soedarjo soal pekerjaan Denny Sumargo selama ini.

WowKeren - Denny Sumargo langsung menjadi sorotan publik saat dibakarkan akan menikah dengan putri konglomerat. Denny memang akhirnya bertunangan dengan Dita Soedarjo, seorang sosialita sekaligus pebisnis kaya.

Salah satu bisnisnya, Dita diketahui merupakan pemegang lisensi dari Haagen Dasz Indonesia. Gara-gara ini, Denny menjadi target nyinyir netizen. Tak sedikit netizen yang mengatai Denny dengan berbagai komentar miring. Bahkan ada yang mengatai Denny hanya sekedar "numpang" kepada Dita.

Mendengar ini, Dita pun membela calon suaminya tersebut. Dita mengungkapkan fakta soal Denny yang menurutnya jauh dari komentar nyinyir netizen selama ini.

Menurut Dita, Denny justru merupakan sosok pria pekerja keras. Bahkan karena saking sibuknya bekerja, tak jarang Dita merasa rindu dengan Denny.

"Kocak ya komen-komen netizen dan sedih sih karena jauh dari fakta," ujar Dita Soedarjo pada Rabu (8/8). "Denny itu pekerja keras banget malah terlalu rajin kadang, sampai aku suka kangen kadang."


Bahkan terkadang Dita merasa kesulitan jika ingin berkencan dengan Denny. Dita menuturkan Denny kerap tak memiliki waktu untuk berkencan dengannya karena sibuk bekerja.

"Aku pengen pergi ke mana-mana untuk cobain makanan baru, tempat baru," ungkap Dita. "Tapi dia memang ada komitmen kerja kaya syuting, buat program lingkukan gitu bersama kementrian di luar kota."

Denny memang cukup aktif, selain sebagai pebasket ia juga dikenal sebagai aktor dan host acara televisi. "Dia pekerja keras kayak workaholic," pungkas Dita.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru