Pamerkan Senyum Tipis, Putra Kedua Andre Taulany Malah Bikin Warganet Gagal Fokus
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Warganet kompak memuji paras tampan putra kedua Andre Taulany ini saat bersama seekor kucing. Seperti apa sih?

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Andre Taulany dan Erin memang jauh dari isu maupun gosip miring seperti artis kebanyakan. Pasangan suami istri yang sudah menjalani bahtera rumah tangganya selama 13 tahun ini juga sudah dikaruniai tiga orang yang kini beranjak dewasa.

Seperti kali ini, dalam unggahan terbaru Andre di akun Instagram miliknya, ia membagikan potret putranya yang nomor dua, Arkenzy Salmansyah Taulany. Bocah laki-laki berusi 9 tahun ini terlihat memegang seekor kucing. Mengenakan kaus hitam, Arken nampak memamerkan senyum tipisnya.

Bukan komedian namanya jika tidak melontarkan candaan. Mantan vokalis band Stinky ini malah menyebut kucing tersebut adalah bebek. "Hati hati ya ken .. ntr bebek nya matok .. " tulis Andre di keterangan fotonya pada Selasa (11/9).

Unggahan Andre ini menuai beragam reaksi dari warganet. Selain kesal lantaran kucing yang disebut bebek, tidak sedikit netter malah salah fokus pada paras tampan Arken.

"Cakep bgt anak nya. Untung gak kaya bapaknya," tulis akun @fifi***. "ini baru namanya laki2 Hansome," sambung akun @vieka***.

"Wa hj , anaknya ganteng bangetttt!!! @andreastaulany," komentar akun @novis***. "Fokus sama anaknya pak haji, Masya Allah... Gantengnya.." tambah akun @uum***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru