Na Hye Mi Bongkar Cara Romantis Eric Shinhwa Melamar Dirinya
Selebriti

Tampil perdana usai menikah, Na Hye Mi menceritakan kisahnya saat dilamar Eric Shinhwa.

WowKeren - Na Hye Mi dan Eric Mun Shinhwa resmi menikah pada tahun 2017 setelah lima tahun berpacaran. Sebelumnya pasangan ini sempat mengelak kabar kedekatan mereka.

Hingga akhirnya beredar foto kebersamaan mereka di tahun 2017. Mereka tertangkap kamera paparazzi saat sedang menonton film di malam hari.

Awalnya, Na Hye Mi dan Eric Mun digosipkan berpacaran pada tahun 2014. Namun Eric Mun mengaku mereka hanya berteman dekat dengan Na Hye Mi.

Namun ternyata Eric Mun beralasan ingin melindungi privasi Na Hye Mi. Setelah putus nyambung selama empat tahun, akhirnya mereka mengaku berkencan dan berencana menikah saat gosip kedua muncul di media.

Belum lama ini ia menjadi bintang tamu di acara "Happy Together 3". Dalam acara tersebut, Na Hye Mi menceritakan kisahnya dengan Eric Mun untuk pertama kalinya.

Na Hye Mi menceritakan bagaimana proses Eric Mun melamarnya kala itu. Na Hye Mi mengatakan bahwa saat itu mereka pergi liburan ke luar kota tepat sebulan sebelum menikah. Kala itu Na Hye Mi dan Eric Mun sedang bertengkar.


"Sebulan sebelum kami menikah, kami pergi liburan bersama. Saat liburan kami banyak terlibat pertengkaran-pertengkaran kecil," ungkap Na Hye Mi. "Suatu saat Eric marah dan pergi begitu saja. Ternyata dia cuma pura-pura saja. Dia pergi untuk mempersiapkan kejutan untuk melamarku."

Na Hye Mi Kenang Proses Dilamar Eric Mun

Allkpop

Hal tersebut tentu mengundang kecemburuan dari bintang tamu "Happy Together 3". Menurut mereka Na Hye Mi dan Eric Mun sangat serasi.

Sama seperti Na Hye Mi, Eric Mun juga mulai kembali beraktivitas di dunia hiburan. Baru-baru ini Eric Mun dan rekan-rekannya baru saja merilis album ulang tahun Shinhwa yang ke-20.

Usai lama vakum dari dunia hiburan, Na Hye Mi memang kembali ke layar kaca dengan membintangi drama "My Beautiful Ally". Na Hye Mi pertama kali tampil di layar kaca lewat sitcom "Unstoppable High Kick" di tahun 2006. Dirinya juga bermain dalam "Cheese In The Trap" versi film sebagai Da-Young di tahun 2018.

Sedangkan "My Beautiful Ally", drama terbaru yang dibintangi Na Hye Mi telah selesai syuting. Rencananya, drama ini akan ditayangkan pada akhir bulan September ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru