Absen Saat Ultah, Kasus Video Porno Luna-Ariel Jadi Pemicu Reino Minta Putus?
Selebriti

Ini penjelasan sahabat Luna, Melaney Ricardo, soal isu putus gara-gara Reino absen di acara ulang tahun.

WowKeren - Kabar kalau Luna Maya dan Reino Barack putus setelah pacaran 5 tahun masih jadi sorotan. Luna mendadak menuliskan postingan haru untuk Reino.

Tak cuma sekedar meminta maaf, Luna juga mendoakan yang terbaik buat Reino. Kalimat itu biasa diucapkan seseorang yang hendak berpisah dengan orang terdekat.

Menariknya sebelum Luna posting pesan romantis namun sarat kesedihan, rumor dirinya dan Reino putus sudah berhembus pada akhir bulan lalu. Saat itu, Reino yang biasa romantis dan perhatian mendadak absen di ulang tahun Luna, 26 Agustus. Ia juga tak mengunggah apapun ketika Luna merayakan ulang tahun ke-35.

Padahal tahun lalu, Reino memberikan kejutan spesial ketika Luna ulang tahun ke-34. Reino menghadiahkan Rolex berhiaskan emas 18 karat dan bertabur batu safir. Harga jam Rolex seri Cosmograph Daytona Oyster Chocolate tersebut bernilai RP 370 juta.

Luna juga menggelar pesta ulang tahun di hotel mewah Ritz Carlton di Bali. Saat itu, Reino terlihat menebar senyum sumringah ketika menemani Luna di momen spesialnya.

Santer berhembus kabar kalau hubungan Reino dan Luna retak setelah kasus video seks Ariel jadi sorotan. Reino disebut-sebut panas dan cemburu karena teringat masa lalu antara Luna dan Ariel.

Menanggapi hal itu, sahabat Luna, Melaney Ricardo, tak berani bicara apapun. Melaney khawatir bakal salah ngomong dan sekedar mendoakan kebahagiaan Luna.

"Entar kalau salah ngomong bisa bahaya. Yang penting bahagia buat Luna sahabat gue, sahabat geng Mentri Ceria. Semoga apapun yang terjadi dalam hidupnya diberikan kekuatan, diberikan yang terbaik," kata Melaney. "Kalau kita sih doanya Luna diberikan suami yang terbaik. Luna Maya gitu loh, Melaney Ricardo sama Ayu Dewi sudah nikah, masa Luna Maya belum (nikah)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait