Diduga Resmi Putus Dari Reino Barack, Luna Maya Tulis Pesan Mengharukan Ini
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya membagikan sejumlah potretnya bersama Reino Barack selama 5 tahun menjalin asmara.

WowKeren - Jalinan asmara aktris cantik Luna Maya dan Reino Barack telah berjalan selama lima tahun. Biarpun jarang mengumbar kemesraan, hubungan keduanya tetap langgeng dan baik-baik saja. Bahkan, tak jarang keduanya didoakan warganet agar segera menikah.

Kali ini, melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Rabu (12/9), Luna membagikan sejumlah foto bersama sang kekasih. Dalam berbagai tempat dan kesempatan, keduanya menunjukkan eskpresi sumringah yang terpancar dari wajah mereka.

Luna mengungkapkan kebahagiaan terbesarnya selama lima tahun ini adalah Reino. Tidak hanya itu, ia juga meminta maaf dan berterimakasih untuk segala dukungan yang diberikan oleh Reino.

"Benar-benar 5 tahun yang luar biasa dan terbaik," tulis Luna di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Maafkan semua kesalahan yang aku perbuat dan terimakasih untuk semua dukunganmu, benar-benar sebuah anugerah kamu hadir dalam hidupku dan aku harap kamu selalu bahagia dan damai."

View this post on Instagram

It’s been an amazing and best 5 years of relationship, sorry for everything wrong I’ve done, and thank you for your wonderful support, it’s always a blessing to have you in my life, and sincerely I wish you happiness and peace” ♥️


A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Unggahan Luna ini menuai beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit dari mereka menduga unggahan Luna ini menandakan hubungannya dengan Reino telah resmi berakhir.

"Kalo bnran putus m Mas Reino, justru Mba Luna bersyukur pd Allah, brarti Allah masih sayang m Mba Luna, Mas Reino bukan yg terbaik utk Mba Luna. Cuma pacaran doank sampe 5 thn, harga diri Mba Luna sbg perempuan dimana? Ya ampun 5 thn pacaran doank malah nambah dosa, itu pacaran ato nyicil motor," tulis akun @helma***. "Kok wish you Happiness and peace? putus yah?" sambung akun @lovely***.

"Resmi putus? Semoga @lunamaya Segera mendapatkan lelaki baik yg berani dan siap menikahimu," komentar akun @santi***. "Ko kata2 nya kaya perpisahan :(((" tambah akun @aulia***.

Sementara itu, netter lain juga mendoakan keduanya segera mendapat jodoh terbaik masing-masing. "Ka luna yg baik cantik soleha smoga mendapatkan jodoh yg terbaik dri yg terbaik kaka ber hak mendapatkan yg terbaik," tulis akun @scott***. "Antara minta kejelasan sm ya ud.. Cukup berteman saja.. Dan terima kasih untk 5thn.. Ini sudah membuat kebahagian buat luna maya... Gitu x ya... Semoga yg terbaik buat reino dan luna maya..." sambung akun @ella***. "Alhmdllh...mudh2n klian brdua bsa mnjdi dewasa dn sllu brpkir positif tntng hbngn klian...apa pun yg trjdi d msa lalu itu hnya cambuk biar kta bsa mnjdi pribadi yg lbih baik lgi ke depannya, jngn prnh mengedepankn egois..semoga klian sllu bhgia," tambah akun @chezy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait