Irfan Sbaztian Pamer Badan Atletis, Ely Sugigi Ungkap Bukan Kekasih Sebenarnya
Instagram/irfansbasztian15
Selebriti

Ely Sugigi memberikan komentar pada unggahan foto Irfan yang sontak membuat tanda tanya besar pada netizen lain.

WowKeren - Pasangan kekasih dari kalangan selebriti Tanah Air dengan jarak umur jauh salah satunya adalah Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian. Keduanya kerap mendapat komentar negatif dari warganet terkait hubungan yang dianggap hanyalah gimmick.

Namun hal mengejutkan datang dari pernyataan wanita yang akrab disapa Mpok Ely ini, di kolom komentar unggahan foto Irfan, pada Rabu (12/9). Irfan membagikan foto dirinya dengan memamerkan bentuk tubuh atletis sambil bertelanjang dada.

Dalam foto tersebut, Mpok Ely membalas salah satu komentar netizen yang mengagumi bentuk tubuh Irfan. Netizen itu menyebut jika Irfan memiliki postur tubuh yang keren, namun disayangkan karena Mpok Ely yang mendapatkannya sebagai kekasih.

"Keren tapi knapa po elly sugigi dpt nya," komentar akun @yuli_sintha_asi. Mpok Ely kemudian menyebut jika ia pernah mendapatkan suami yang memiliki tubuh lebih bagus dari Irfan.

"@yuli_sintha_asi maaf ya mb ku juga pernh dpt suami lebih keren dri irfan body nya.." balas Mpok Ely. "Jgm lebay komntar nya mb dia body gini kan buat jualan mba.. Bhwa body dia keren."


Mpok Ely juga kembali membalas akun tersebut dengan menyebut jika ia bukanlah kekasih Irfan sesungguhnya. Wanita berusia 46 tahun ini meminta netizen tersebut untuk tidak menyangkut pautkan dirinya dengan Irfan yang ditakutkan kekasih sebenarnya akan marah.

"@yuli_sintha_asi Jgn sangkut paut sama saya tolong," lanjut Mpok Ely. "Nanti cwe ny irfan yg asli marah marah mb plis tolong ya."

Irfan Sbaztian Pamer Badan Atletis, Ely Sugigi Ungkap Bukan Kekasih Sebenarnya

Instagram

Sontak komentar Mpok Ely tersebut mengundang tanda tanya besar pada netizen lainnya. Banyak netizen yang penasaran dengan kelanjutan hubungan Mpok Ely dan Irfan selama ini.

"@ellysugigi_real_ lha emang irfan punya cwek lain kh mpok.... trus selama ini bareng sma mpok ely stt.a ap ?" komentar akun @risna***. "@ellysugigi_real_ lah emang bukan empok cewek aslinya irfan???? astagggaaaaaaaa kasianyaaaaaa," sahut akun @krisna***.

"Emg bkn mpo @ellysugigi_real_ tah cwe nya??" tulis akun @juwita***. "Cewe irfan yg asli nanti marah?????" balas akun @nur_z***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait