Kerap Umbar Keseksian, Hwasa Mamamoo Kini Tampil Garang untuk 'The North Face'
Selebriti

Menggunkan busana lebih tertutup, Hwasa terlihat makin cantik dan misterius.

WowKeren - Imej wanita seksi kerap dikaitkan dengan sosok Hwasa member Mamamoo. Dalam berbagai kesempatan penyanyi berusia 23 tahun itu sering menggunakan baju yang memperlihatkan bentuk tubuhnya.

Hal itu kerap menjadi sorotan netizen, bahkan sebagian dari mereka terus menghujat cara berpakaian Hwasa. Hujatan maupun sindiran itu sepertinya hanya menjadi angin lalu saja bagi penyanyi kelahiran 23 Juli 1995.

Tak jarang, Hwasa menjawab perilaku nyinyir para haters dengan hal-hal yang semakin membuat kontroversi. Seperti menggunakan bikini merah dan diunggahnya ke Instagram resmi milik grupnya Mamamoo.

1

Allkpop

Kali ini ada yang berbeda dengan penampilan pelantun "Taller than You" yang terkesan lebih tertutup. Hwasa resmi ditunjuk menjadi brand ambassador dari merk kenamaan The North Face.


Pada Selasa (11/9) kemarin, Hwasa melakukan pemotretan dengan brand asal Amerika tersebut. Pemotretan yang dilakukan oleh pemilik nama asli Ahn Hye Jin itu untuk menyambut tema musim gugur dan musim dingin 2018.

Tidak hanya berhenti di pemotretan saja, Hwasa nantinya akan ditunjuk untuk mempromosikan The North Face melalui gambar dan iklan. Pemilihan Hwasa rupanya tidaklah sembarangan, pihak The North Face menganggap Hwasa mewakili wanita usia 20 an.

"Kami memilih Hwasa sebagai ikon untuk mewakili para wanita berusia 20 an," terang perwakilan merk. "Sebagai model, saya rasa Hwasa sangat cocok dengan citra yang selama ini ditunjukkan oleh The North Face."

Pada pemotretan tersebut, Hwasa tampak garang dan misterius menggunakan warna-warna gelap. Dia menggunakan sepatu boots dengan heels 12 cm warna hitam.

Agar terkesan misterius dan seksi dalam satu waktu, Hwasa mengenakan celana berbahan kulit warna hitam yang melekat pada kakinya. Dia menggunakan dua jaket standart berwarna ungu dan nude.

Satu tampilannya yang membuat banyak orang penasaran adalah, saat menggunakan jaket panjang warna hitam. Dalam balutan jaket tersebut Hwasa seolah tidak menggunakan pelapis lainnya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait