Pamer Foto Iklan Bareng Jonatan Crhistie Bertelanjang Dada, Netter: Melaney Richardo Menang Banyak
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Richardo kembali memamerkan pemotretan iklan bersama Jonathan Christie yang langsung membuat banyak netter iri.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Melaney Ricardo mendapat kesempatan sebagai bintang iklan produk obat herbal. Tak tanggng-tanggung, ibu satu anak ini bahkan dipasangkan dengan atlet pembulu tangkis yang tengah banyak digemari kaum hawa yakni Jonatan Christie atau biasa dipanggil Jojo.

Kali ini, lewat Instagram miliknya, Melaney kembali mengunggah foto bersama Jojo. Nampaknya foto yang diunggah wanita kelahiran Medan ini merupakan pemotretan untuk iklan produk obat herbal tersebut.

Dalam foto itu, Melaney mengenakan kaus putih dan sepatu sport warna senada yakni putih. Serta dipadukan dengan celana pendek hitam. Melaney bergaya mengangkat kaki kanannya sambil melirik ke kiri bawah arah Jojo menampilkan ekspresi genit.

Sementara Jojo, peraih medali emas dalam Asian Games 2018 ini bertelanjang dada hanya mengenakan celana hitam dan sepatu sport putih. Ia berpose melipat tangan di depan sambil melirik Melaney.


Unggahan foto Melaney itu kemudian diserbu netter di kolom komentar. Banyak netter yang mengaku iri dengan pemilik nama asli Agnes Melanie Siahaan tersebut.

"Menang banyak kk mel..." komentar akun @gathar***. "Memang banyak nih @melaney_ricardo," sahut akun @fazrir***.

"Kak mel. . Aku iriiiiiiiii @melaney_ricardo," tulis akun @navish***. "Wahh enaknya bisa foto sama jojo @melaney_ricardo," tulis akun @mayla***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait