Pecat Hyuna dan E'Dawn Karena Skandal Hubungan, Cube Entertainment Disebut Tak Berperasaan
Selebriti

Cube Entertainment dianggap tidak tahu berbalas budi terhadap artisnya yang potensial.

WowKeren - Kamis (13/9) bisa menjadi hari yang begitu sial untuk dua sejoli HyunA dan E'Dawn Pentagon. Kisah cinta yang harusnya membahagiakan malah membawa bencana dengan keputusan Cube Entertainment mengeluarkan mereka.

Keputusan yang dikeluarkan oleh pihak Cube Entertainment itu menuai banyak pro kontra dari berbagai pihak. Sebagian fans HyunA jelas merasa kecewa dengan keluarnya sang idola dari agensi, namun mereka juga memaklumi keputusan tersebut.

Berbeda lagi dengan penggemar Triple H (II) yang memang sejak awal tidak menyetujui hubungan yang terjalin diantara mereka. Kendati demikian, penggemar tetap menyayangkan karena beberapa proyek musik keduanya belum selesai

Namun tak sedikit pihak yang menuding Cube Entertainment mencari sensasi dengan berita itu. Perusahaan milik Park Choong Min ini dinilai tidak berperasaan karena mengeluarkan artis hanya karena masalah percintaan.


Di lain pihak netizen yang geram dan merasa HyunA mendapat perlakuan tidak adil, menganggap Cube tidak tahu cara membalas budi. Seperti diketahui sebelumnya, HyunA merupakan artis yang cukup populer dan telah bertahan dalam agensi tersebut selama kurun waktu 10 tahun.

HyunA juga kerap dianggap sebagai tulang punggung Cube Entertainment dengan penghasilannya yang didapat semasa kariernya. Hingga banyak pihak mengancam untuk melakukan boikot terhadap Cube Entertainment.

"Tidak ada agensi yang mengeluarkan artis besarnya seperti Hyuna hanya karena masalah skandal hubungan. Itu sangatlah tidak beralasan untuk sebuah bisnis. Harusnya ada alasan lainnya yang lebih masuk akal," tulis akun @sho***. "Bagaimana bisa Cube melakukan itu pada mereka. Itu sangat menyebalkan mengeluarkan salah satu artis yang jadi ikon K-Pop dan juga turut membantu membangun agensi tersebut menjadi populer. Hyuna juga telah mengangkat artis dari agensi tersebut. Tidak adil mereka dikeluarkan hanya karena mencintai satu sama lain," tulis akun @zes***.

"Alih-alih berterima kasih pad Hyuna karena bertahan dan stabil secara finansial mereka malah mengusirnya seolah dia tidak pernah berbuat apa-apa. HyunA dan E'Dawn tidak pantas menerima ini. Cube memilih jalan keluar termudah dengan mengusir mereka, harusnya mereka dilindungi," tulis akun @geo***. "Aku bukan penggemar mereka tetapi ini sangatlah menyedihkan. Mereka keluar hanya karena berhubungan romantis. Kapankah ada perubahan di perusahaan musik K-Pop? Kapan penggemar berpikir idola adalah milik mereka seorang. Ini sangat menyedihkan, " tulis akun @onb.

Setelah memberikan surat pernyataan kepada media tentang pemecatannya kepada HyunA dan E'Dawn, Cube Entertainment belum memberikan kabar selanjutnya. Sedangkan dua artisnya itu juga sepakat untuk tidak membuka suara demi menurunkan tensi panas pada publik.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait