Ingin Hari Bahagianya Lebih Intim, Edric Tjandra Bakal Gelar Pernikahan di Luar Jakarta
Instagram/edrictjandra
Selebriti

Edric Tjandra menceritakan lebih lanjut tentang rencana pernikahannya yang akan digelar pada Januari mendatang.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari komedian sekaligus presenter Edric Tjandra. Dibocorkan oleh salah satu rekannya, Edric akan menggelar pernikahannya pada bulan Januari mendatang. Tak beberapa lama kemudian, ia mengungkapkan rencananya akan menikah di dua kota, yakni Surabaya dan Bali.

Melalui akun Instagram miliknya, Edric juga telah membagikan foto prewedding bersama sang kekasih yang sudah dipacari selama 1,5 tahun.

Meski begitu, Edric tidak menjelaskan lebih jauh mengenai tempat yang akan menjadi lokasi pernikahannya. Saat ditanya mengenai undangan, Edric mengaku hanya mengundang keluarga dan orang terdekat. Sedangkan konsep pernikahannya sendiri disebut Edric sederhana dan tidak bermewah-mewah.

"Orang-orang terdekat aja yang bakal diundang, memang kekeluargaan aja sih gitu, intimate dan lebih dekat aja," ungkap Edric pada Rabu (25/7). "Enggak mewah-mewah banget juga. Acaranya very simple dan intimate aja lah."

Kali ini, Edric menegaskan bahwa pernikahannya tidak akan ia lakukan di Jakarta. Rupanya, ia memiliki alasan tersendiri mengapa hari bahagianya tidak digelar di Jakarta.


"Nanti saja kita kasih tahu, nanti kalian diundang biar nanti langsung semuanya tahu seperti apa," ujar Edric saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (13/9). "Rencana nikah di luar Jakarta, pokoknya yang pasti saya enggak ngadain di Jakarta."

Dengan alasan supaya lebih intim, Edric menceritakan akan mengundang kerabat keluarga dan sahabatnya saja. Ia juga tidak ingin terlalu banyak maupun sedikit tamu undangan yang datang.

"Biar intimate saja, saya maunya acaranya lebih kekeluargaan, yang datang semuanya yang paling dekat sama saya," lanjut Edric. "Kalau undangan yang intimate, enggak terlalu banyak enggak terlalu sedikit juga, paling dekat-dekat sama saya pasti diundang."

Edric bercerita bahwa sang calon istri adalah jawaban dari doanya selama ini pada Tuhan. Baginya sang kekasih memang layak dijadikan istri untuk membangun bahtera rumah tangga bersama.

"Saya melihatnya bukan masalah gimana-gimana, tapi ini jawaban doa saya juga," sambung Edric. "Saya merasa Tuhan sudah kasih calon istri buat saya sesuai dengan jawaban doa saya. Kalau Tuhan merencanakan ini saya mengikuti saja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru