Usaha Son Ye Jin Pertahankan Wajah Mulus Tanpa Keriput di Usia 36 Tahun
Selebriti

Son Ye Jin mengungkapkan bagaimana para aktris menjaga agar kulit mereka selalu cantik tanpa keriput.

WowKeren - Penampilan memang menjadi hal yang penting bagi seorang selebriti, tak terkecuali Son Ye Jin. Sebagai aktris, lawan main Jung Hae In itu menjaga penampilan hingga tetap terlihat cantik dan menarik di usianya yang menginjak 30-an.

Baru-baru ini Son Ye Jin menjalani wawancara terkait film barunya yang bertajuk "Negotiation". Dalam kesempatan ini, sempat dibahas bagaimana fans dan publik memuji-muji kecantikan aktris kelahiran 1982 tersebut.

"Waktu itu adil pada semua orang," kata Son Ye Jin. "Aku memiliki pekerjaan yang secara khusus mengharuskan aku untuk menjaga kondisi terbaik dalam hal penampilan fisik. Dibandingkan dengan masa lalu, aku memang punya lebih banyak keriput dan aku merasakan usiaku yang bertambah.


"Kami para aktris membicarakannya sepanjang waktu, hal-hal seperti, 'Keriputku tambah banyak tidak, sih?'. Itu sangat biasa," lanjutnya. "Berolahraga dan pergi ke dokter kulit adalah bagian dari prosesnya. Aku mungkin tidak punya wajah seperti umur 20-an, tapi aku harap teknologi segera berkembang."

Dalam wawancara kali ini, Son Ye Jin juga membicarakan kompetisi dengan film-film lainnya yang tayang musim gugur ini. Lawan main Hyun Bin itu mengaku gugup, namun dirinya mengaku selalu berusaha untuk fokus pada akting.

"Teman di hari ini bisa menjadi musik di hari esok," ujar Son Ye Jin. "Aku memang merasa gugup, tapi itu hal yang tidak bisa kau hindari kalau kau seorang aktris, jadi aku selalu berusaha untuk fokus bagaimana aktingku seharusnya ditunjukkan pada penonton.

"Akting adalah sesuatu yang aku lakukan karena aku menyukainya," sambungnya, seraya menjelaskan kalau kepuasan penonton adalah prioritas keduanya. "Alasan kenapa aku terus berakting adalah karena aku punya kecintaan akan hal itu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait