Rating 'The Guest' Meroket, Netter Terkesan Akting Kim Jae Wook Lakukan Pengusiran Setan
Official OCN
TV

Kim Jae Wook memerankan pendeta sekaligus pengusir setan bernama Choi Yoon. Intip akting kerennya di sini.

WowKeren - "Hand: The Guest" merupakan drama pertama OCN di slot Rabu dan Kamis. Drama yang dibintangi Kim Jae Wook, Kim Dong Wook dan Jung Eun Chae ini masih bergenre thriller dengan mengangkat tema exorcism atau pengusiran setan.

"Hand: The Guest" diarahkan oleh PD Kim Hong Seon yang sebelumnya membesut "Voice" season 1 dan "Black". Kisahnya tentang paranormal, pendeta dan detektif bekerjasama membasmi tindak kriminal yang melibatkan kekuatan aneh. Mereka menggunakan kombinasi pengusiran setan gaya Korea dan perdukunan.

Episode perdana "Hand: The Guest" meraup rating pas-pasan yaitu 1,6 persen. Namun episode keduanya yang ditayangkan pada Kamis (13/9) mengalami kenaikan rating menjadi 2,9 persen. Tak heran jika melihat respon penonton yang mengaku puas menyaksikan episode perdana. Plot cerita dinilai fresh dan sukses membuat penonton bergidik ngeri. Netter hanya mengkritik akting Jung Eun Chae yang dinilai masih canggung berperan sebagai detektif.


Episode kedua menampilkan Kim Jae Wook yang memerankan pendeta bernama Choi Yoon melakukan pengusiran setan. Dalam adegan, tampak Choi Yoon yang mengenakan jubah pendeta lengkap dengan air suci menanyakan nama iblis yang merasuki seorang pria di kamar rumah sakit. Si pria meneriakkan sebuah nama tepat sebelum sosok mengerikan muncul di belakang Choi Yoon. Adegan semakin menegangkan saat hidung Choi Yoon mendadak bercucuran darah dan ia tampak kesakitan.

Akting Kim Jae Wook selama melakukan pengusiran setan sukses membuat terkesan. Banyak yang memujinya karena dinilai sukses menyampaikan ekspresi ketakutan yang dialami Choi Yoon dengan sempurna.

"Akting Kim Jae Wook tidak pernah membuatku kecewa," komentar netter. "Aku sudah lama menjadi penggemarnya. Aktingnya saat memerankan Moo Tae Gu di 'Voice 2' sangat keren, sedangkan di drama ini, ia benar-benar sangat keren," tambah netter lain. "Akting Kim Jae Wook tidak tertandingi. 'The Guest' keren!" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru