Bentuk Perut Terlihat Jelas di Foto Ini, Warganet Sebut Putri Marino Sudah Siap Melahirkan
Instagram/putrimarino
Selebriti

Menikah pada Maret 2018 kemarin, Putri Marino dan Chico Jericho bersiap menyambut kehadiran anak pertama mereka.

WowKeren - Kabar dari rumah tangga pasangan Putri Marino dan Chico Jericho masih menjadi perhatian warganet. Keduanya resmi menikah pada 3 Maret tahun 2018 yang lalu. Kini, Putri tengah mengandung buah hati mereka.

Sayangnya, baik Putri maupun Chico enggan mengungkapkan usia kandungan Putri. Namun baru-baru ini, mereka membagikan foto USG dari sang jabang bayi. Tak heran jika warganet semakin dibuat penasaran dengan usia kandungan perempuan kelahiran Denpasar tersebut.

Pada Selasa (11/9) kemarin, sebuah akun di Instagram membagikan foto Putri. Ia terlihat mengenakan kaus putih dan tengah memamerkan sebuah produk sepatu. Putri terseyum manis dan memperlihatkan perut hamilnya dengan jelas.

Melihat foto tersebut, perhatian warganet langsung terpusat pada ukuran perut Putri yang tampak sangat jelas. Terlihat sudah sangat besar saat dilihat dari samping, banyak warganet yang menyebut Putri akan segera melahirkan. Selain itu, banyak pula yang coba menebak jenis kelamin dari bayi yang dikandung pemain film "Jelita Sejuba" tersebut.

"Ya allah itu tinggal tunggu brojol uda dibawah bgt posisi hamilnya..2 hari juga lahir.." tulis akun @be***za. "Cowok pasti anakx amiinn ya Ka" sahut akun @vi***95. "Berapa bulan ya putri? Perutnya dah kebawah banget, mantap. Tinggal ngedennya doank itu, gw ud 37 week blm seturun itu perut nya.. Ohh sedih.." tambah akun @ri***ts.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru