Istri Eric Shinhwa Pernah Diancam Akan Ditusuk Fans Gara-Gara Jung Il Woo
Official KBS
Selebriti

Na Hye Min menceritakan pengalaman menakutkan dengan anti-fans saat membintangi drama bersama Jung Il Woo.

WowKeren - Aktris Na Hye Mi yang kini dikenal sebagai istri Eric Mun Shinhwa tampil di episode terbaru "Happy Together" pada 13 September. Ia membahas tentang perjuangannya melawan komentar-komentar jahat dari haters.

Na Hye Mi mengatakan dirinya sering mendapat komentar-komentar buruk. Namun yang paling parah adalah saat ia membintangi drama "High Kick" bersama Jung Il Woo. Saat itu ia mendapat ancaman dari anti-fan yang tak senang melihat kedekatannya dengan Jung Il Woo.

"(Selama 'High Kick'), senior Jung Il Woo sangat populer. Situasi menjadi parah saat terungkap bahwa aku lah yang menjadi pasangannya (dalam drama). Aku mendapat banyak sekali pesan di media sosial yang berbunyi 'Hati-hati saat malam', 'Aku akan mengejar dan menikammu dengan pisau'," cerita Na Hye Mi.


Na Hye Mi \'Happy Together 3\'

Source: Allkpop

Komentar-komentar jahat kembali menghampiri Na Hye Mi saat berita pernikahan dengan Eric dirilis. "Sekali lagi aku menderita karena banyaknya komentar jahat. Aku selalu menerima banyak kebencian sejak dulu. Sangat menjengkelkan. Aku ingin mendengar komentar bagus lewat drama baruku," curhatnya.

Sementara itu, Na Hye Mi turut membintangi drama akhir pekan terbaru KBS, "My Only One". Ia beradu akting dengan aktor senior Choi Su Jong, Uee dan Lee Jang Woo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru