Mulai Urus Pernikahan, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Kunjungi KUA
Instagram/haileybaldwin
Selebriti

Justin dan Hailey diduga sedang mengurus perizinan serta persyaratan untuk melangsungkan pernikahan keduanya dalam waktu dekat.

WowKeren - Tampaknya Justin Bieber benar-benar telah bersiap untuk menikahi Hailey Baldwin dalam waktu dekat. Hal ini terbukti kala pasangan beda profesi tersebut kedapatan mengunjungi Kantor Urusan Pernikahan di kawasan New York City, yang berwenang mengeluarkan akta dan surat izin menikah.

Dilansir ET pada Jumat (14/9), seorang sumber mengatakan bahwa Justin dan Hailey masih belum menikah. Namun keduanya diduga sedang mengurus perizinan serta persyaratan untuk melangsungkan pernikahan.

Di New York, pernikahan memang perlu mendapatkan izin dari pemerintah setempat melalui sebuah surat. Surat izin tersebut diketahui berlaku 24 jam setelah dikeluarkan hingga 60 hari. Namun masa berlaku mulai 24 jam tersebut dapat dibatalkan oleh hakim pengadilan New York atau hakim pengadilan tempat tinggal pasangan yang akan menikah.


Sementara itu, pasangan sejoli ini diketahui mendatangi kantor tersebut melalui sebuah foto yang diunggah oleh TMZ. Seorang saksi mata mengatakan bahwa Justin sempat menangis saat keluar dari kantor tersebut dan mengatakan sesuatu pada sang tunangan. "Aku tak sabar untuk menikahimu, sayang," ungkap Justin.

Sebenarnya, Justin dan Hailey sendiri sebelumnya dilaporkan tak terburu-buru untuk melangsungkan pernikahan. Keduanya terkesan ingin menyiapkan semuanya sebaik mungkin dan menikmati semua momen kebersamaan mereka saat ini.

"Mereka telah berbicara kepada orang-orang terdekat mereka, dan rutin mendengarkan nasihat yang mereka terima untuk menikmati semua prosesnya," ungkap seorang sumber. "Mereka saling mencintai dan kini berupaya untuk menjaganya selamanya."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait