Sering Jadi Tempat Curhat, Andre Taulany Ungkap 'Hikmah' di Balik Perceraian Sule
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Inilah perubahan-perubahan baik yang terjadi pada Sule setelah digugat cerai Lina.

WowKeren - Sule sekarang ini tengah mengalami masa-masa sulit pasca digugat cerai sang istri, Lina. Berbagai kabar berhembus soal alasan Lina menggugat pria yang menikahinya pada tahun 1997 tersebut. Salah satu yang paling santer dibahas adalah isu Sule selingkuh hingga Lina sudah memiliki pacar baru. Namun hal tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya.

Meski menyakitkan, nyatanya perceraian Sule dan Lina ini membawa beberapa perubahan yang baik. Hal tersebut dirasakan oleh sahabat Sule, Andre Taulany. Sering menjadi tempat curhat, ayah tiga anak ini merasa bahwa ada "hikmah" dari perceraian Sule dan Lina. Dimana Andre mengatakan bahwa sahabatnya semakin dekat dengan anak-anaknya.


"Saya sahabatnya Sule yang deket ya. Jadi sering cerita, sering curhat. Sule beberapa waktu lalu bilang ke saya, 'Ji gue sekarang rajin bangun pagi-pagi, mandiin anak-anak sekolah'," kata Andre dalam episode "Ini Talkshow" episode Rabu (12/9). "Jadi ada kedekatan, ada hikmah. Sekarang Sule jadi lebih banyak dekat dengan keluarga."

Lihat postingan ini di Instagram

Ini Talkshow 📺 || walau pun ayahnya sibuk kerja tapi masih sempet untuk bangun pagi untuk mandiin anak-anak nya,the best of father ✨✨❤❤ @ferdinan_sule @andreastaulany @putridelinaa @ferdy_2626 @rizwanfadilah.a.s @rizkyfbian part 2 _____ #sulefamily #keluarga #familygoals #moodbooster #initalkshow #sule #putridelina #rizwanfadillah #ferdinan #rizkyfebian #ferdylovers #rizwanlovers #enjan #putdel #kesayangan #indahpadawaktunya #berpisahitumudah #sulekers #putridevers #rizfelous #nettv #andretaulany #thebest #father #suvlog #sulechannel #diedankeun #terharu #moment

Sebuah kiriman dibagikan oleh sulekers gallery 🇮🇩 (@sulekersss) pada

Sule pun mengakui bahwa memang ada "hikmah" dari perceraiannya dengan Lina. Komedian berdarah Sunda ini mengaku semakin dekat dengan anak-anak dan saudara setelah muncul permasalahan ini. "Jadi banyak lah hikmahnya. Kita bisa bareng terus. Kita yang selama ini susah untuk sama-sama. Terus gue yang selama ini jarang dipeluk adek-adek, sekarang dekat. Yang jauh semakin dekat," kata Sule.

Pernyataan ini pun langsung menuai banyak komentar dari netter di media sosial. "Ya.allah sedih aku," kata netter. "Terharu min, kasian anak2 kang sule," celetuk yang lain. "Semangat kang sule," seru lainnya. "TUHAN sudah Menyediakan Kebahagiaan yang Jauh Lebih indah Untuk kalian...tetap Semangat,,sehat dan sukses selalu..Kang @ferdinan_sule ,,@rizkyfbian ,,@putridelinaa ...kalian adalah keluarga Idola untuk semua orang," ujar netter lain.

You can share this post!

Related Posts