Bakal Kolaborasi dengan Produser AKB48, BTS Diboikot Fans Korea
Twitter/bts_bighit
Musik

Fans Korea Selatan saat ini tak ada yang melakukan streaming lagu, menonton MV serta siaran live BTS.

WowKeren - Big Hit Entertainment saat ini tengah menuai protes keras dari netter Korea. Protes ini muncul lantaran Bangtan Boys dikabarkan bakal merilis album Jepang yang lagu utamanya digarap oleh produser AKB48 yakni Yasushi Akimoto.

Netter protes karena menganggap Yasushi Akimoto merupakan salah satu anti-Korea "right-winger". Tak hanya netter, fans BTS (ARMY) Korea Selatan pun ikut menolak kolaborasi itu.

Fans menilai BTS bisa meraih hasil lebih baik tanpa Yasushi Akimoto. Apalagi gaya musik Rap Monster cs juga disebut tak cocok dengan Yasushi Akimoto. Penolakan fans Korea Selatan bahkan berujung dengan aksi boikot.


Saat ini fans Korea Selatan tak ada yang melakukan streaming lagu, menonton MV serta siaran live BTS. Mereka juga setuju untuk tak membeli album serta merchandise BTS.

Bakal Kolaborasi dengan Produser AKB48, BTS Diboikot Fans Korea

Source: BTS Official Fancafe

Fan cafe resmi BTS saat ini juga menjadi sasaran protes fans soal pemboikotan jika kolaborasi Jungkook cs dan Yasushi Akimoto masih berlanjut. Fans meminta Big Hit Entertainment yang hingga kini masih bungkam agar segera menanggapi protes mereka.

Sementara itu, BTS saat ini masih sibuk dengan tur konser dunia "Love Yourself". Suga cs dijadwalkan akan merilis album Jepang pada November mendatang sebelum menggelar tur konser di negeri Sakura itu mulai dari Tokyo Dome (13-14 November), Kyocera Dome (21, 23-24 November), Nagoya Dome (12-13 Januari 2019) dan Yafuoku Dome di Fukuoka (16-17 Februari 2019).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru