Na Hye Mi Ungkap Awal Mula Kenalan dengan Eric Mun, Netter: Jangan Ditiru
KBS2 TV
Selebriti

Ternyata seperti ini kisah awal kenalan Eric dan Na Hye Mi yang dinilai netter 'tak realistis'.

WowKeren - Na Hye Mi menjadi bintang tamu di acara "Happy Together" yang ditayangkan KBS 2TV Kamis (13/9) kemarin. Pada kesempatan ini, ia mengungkapkan bagaimana dirinya bisa kenalan dengan sang suami, Eric Mun Shinhwa.

"Sejujurnya aku tidak punya koneksi dengannya tapi dia mengirimi aku pesan," kata Na Hye Mi. "Dia bilang, "Halo, ini Eric. Aku kira itu candaan atau ada orang yang mengaku-ngaku sebagai dia."

Rupanya yang mengirim pesan tersebut benar-benar Eric dan keduanya bertemu dan menjadi teman lalu perlahan-lahan mulai dekat dengan satu sama lain. "Dia bilang dia pertama kali melihatku di sebuah majalah di salon," ungkap Na Hye Mi.

Cerita Na Hye Mi ini rupanya cukup menarik perhatian netter. Namun meski kisah perkenalannya dengan Eric cukup menarik, netter menilai kalau hal tersebut mungkin terjadi karena si cowok adalah Eric.


"Tidak masalah karena itu Eric. Tapi kalau salah satu dari kita yang melakukannya, kita pasti dilaporkan dengan tuduhan menguntit. Jadi jangan ditiru," komentar netter. "Aku selalu menganggap ada banyak pasangan selebriti yang aneh. Aku rasa mereka pedekate dengan satu sama lain dengan cara seperti itu," kata netter lainnya.

"Ini memungkinkan karena orangnya Eric. Nggak akan semuda itu bagi kita," ujar netter. "Eric benar-benar suka cewek yang wajahnya seperti kucing. Kalau Eric menghubunginya setelah melihatnya di majalah, dia jelas tertarik pada wajahnya lebih dulu," tambah yang lain.

Di sisi lain, Na Hye Mi juga ditanya apakah ia penggemar Shinhwa, juga mengungkapkan bagaimana dirinya dilamar Eric. "Banyak temanku yang jadi fans Shinhwa tapi dulu aku trainee di Sidus jadi aku suka g.o.d," ujarnya.

Saat mempersiapkan upacara pernikahan, Eric dan Na Hye Mi berlibur berdua, namun keduanya bertengkar. Saat Na Hye Mi tidur di hotel, Eric menyelipkan kertas di tangannya dengan tulisan, "Keluarlah kalau kau sudah bangun."

"Moodku sedang tidak bagus tapi aku punya feeling (kalau ini sesuatu yang spesial)," kata Na Hye Mi. "Jadi aku memakai dress dan makeup. Aku melihatnya berdiri di kejauhan sambil memegang bunga. Aku merasa bersalah tapi juga sangat tersentuh."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait