Bukan Penghargaan, Tujuan Karier Lee Jun Ki Hanya Untuk Penggemar
Star Today
Selebriti

Lee Jun Ki ingin menyampaikan emosi karakter yang diperankan kepada penggemar denagn baik.

WowKeren - Pekerjaan di industri hiburan terkadang dipandang sebelah mata oleh sebagian orang. Hal itu tentu saja karena banyak yang mengira menjadi seorang penyanyi maupun aktor adalah pekerjaan yang mudah.

Pandangan publik itu tidak sepenuhnya salah, namun ternyata perjuangan menjadi aktor dan memberikan tang terbaik kepada penggemarnya itu bukan perkara mudah. Lee Jun Ki mengungkapkan hal tersebut saat melakukan pemotretan dengan The Big Issue Korea.

Aktor 36 tahun itu melakukan pemotretan sekaligus wawancara tentang tujuannya menjadi seorang aktor. Nyatanya aktor, penyanyi dan juga model ini tidak selalu mengejar penghargaan bagi dirinya sendiri.

Lee Jun Ki lebih mementingkan penggemarnya saat dia melakoni sebuah akting. Baginya kepuasan penggemar atau penikmat film maupun drama adalah hal yang menjadi tujuannya, karena menganggap dirinya telah sukses dengan peran tersebut.

View this post on Instagram

《빅이슈》 187호 신간소식🎊 . “《빅이슈》에 대해선 예전부터 알고 있었어요. 기회가 닿으면 꼭 참여하고 싶었는데, 감사한 일이죠. 저와 함께하는 스태프의 마음이 한데 모이니 더욱 뜻깊어요.” . 187호 커버의 주인공은 꾸준히 그리고 묵묵히 연기자의 길을 걸어온 16년차 배우 ‘이준기’ 입니다. 작품 속에서 다양한 인생을 살다가 작품과 작품 사이 온전한 ‘이준기’로 돌아온 그의 시간들을 커버스토리에 담았습니다. . 또한 지난번 인스타 라이브로 만났던 천재 싱어송라이터 ‘마틴(Marteen)’의 인터뷰, 마지막 ONE TABLE의 주인공, 수형진 쇼콜라티에의 달콤한 초콜릿 이야기, 휠체어 장애인들의 보편적인 이동 권리에 대해 이야기 하고 있는 이 달의 ‘ISSUE’, 죄 없이 감금된 암탉들, 그리고 앞으로 나아갈 방향성을 담고 있는 ‘동물입니다만’까지. 사람과 동물, 환경이 더불어 사는 세상을 위해 우리가 알아야 할 이야기들을 담았습니다. . 9월 14일 오늘 오후부터 각 판매지에서 만나실 수 있으며 온라인에서는 오늘부터 각 순차별로 배송될 예정입니다. 재미와 의미를 가득 담은 《빅이슈》 187호를 기대해주세요-🤗 . #빅이슈 #빅이슈코리아 #TheBigissueKorea #이준기 #leejoongi #빅이슈187호 #Marteen #마틴 #수형진 #쇼콜라티에 #안녕하신가영 #연재소설 #스쿱 #신간나왔어요신간 #따끈따끈한신간이요

A post shared by 빅이슈코리아 (@bigissuekorea) on


"Saya ingin menggambarkan karakter biasa, dengan cara yang terlihat seperti pada kehidupan sehari-hari," tutur Lee Jun Ki. "Saya ingin menyampaikan emosi dan kesungguhan saya dalam memerankan tokoh kepada penikmat."

Rupanya pemikiran seperti itu telah tercipta semenjak Lee Jun Ki berniat untuk terjun di dunia hiburan. "Hal itu yang saya pikirkan sejak memulai menjadi seorang aktor dan belakangan saya terpikirkan kembali," ujarnya.

Lee Jun Ki juga berbagi mengenai minatnya untuk berakting dalam genre komedi. Aktor yang dikabarkan menjalin kedekatan dengan IU ini berharap mendapatkan tawaran untuk bermain dalam tayangan komedi.

"Dalam dunia akting aku tertantang untuk bermain dalam sebuah genre komedi," ungkapnya. "Aku hanya penasaran dan berharap bisa terlibat dalam proyek komedi."

Seperti diketahui sebelumnya, Lee jun Ki baru saja menyelesaikan drama "Lawless Lawyer", dan kini sedang kembali menata ulang jadwal untuk melanjutkan proyek. Pemotretan dengan berbagai majalan merupakan kegiatannya selama mengisi kekosongan.

Dalam pemotretan kali ini mengusung tema retro yang terinspirasi pengambilan gambar di latar belakangi pemandangan Seoul. The Big Issue Korea merupakan majalah yang memberikan separuh dari hasil penjualannya kepada para tunawisma yang bekerja sebagai wiraniaga.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait