Jadi Sorotan Hingga Dianggap Anti Mainstream, Ternyata Ini Makna Anak Babe Cabita
Instagram/babecabiita
Selebriti

Babe Cabita mengungkap bahwa nama anak pertamanya diambil dari bahasa Italia.

WowKeren - Babe Cabita dan sang istri, Zulfati Indraloka baru saja dikaruniai anak pertama pada 13 September kemarin. Zulfati melahirkan secara normal di Rumah Sakit Ibu dan Anak Kemang Medial Care, Jakarta Selatan. Bayi laki-laki yang lucu itu lahir sekitar pukul 17:55 WIB dengan berat badan 3,3 kg dan panjang 51 cm.

Babe pun sudah mengumumkan nama anak pertamanya lewat Instagram, Jumat (14/9). Dari postingan tersebut diketahui bahwa nama anak pertama Babe dan Zulfati adalah Bambino. Nama ini langsung mencuri perhatian netter di media sosial. Ada yang menyebut nama Bambino sangat menggemaskan hingga dianggap anti mainstream.

Lihat postingan ini di Instagram

Alhamdulilah.. Semoga menjadi anak yang sholeh dan bermanfaat bagi orang lain, bisa membanggakan dan membawa orang tuanya ke surga. Amin. Ntah kenapa rambut kamu lurus nak. Padahal deddy uda bayangin kamu kribo biar tidur ga perlu bantal lagi. Mirip siapa?

Sebuah kiriman dibagikan oleh babecabiita (@babecabiita) pada


"Congrat broo!! serius namanya bambino?" kata netter. "Bambino macam nama girlband korea," seru netter lain. "Namanya gemes bangeeeettt," celetuk yang lain. "Wih namanya bambino be @babecabiita?? Sphynx ceper dong," ujar lainnya. "Wih namanya , anti mainstream," tulis netter lain.

Mencuri perhatian banyak netter di media sosial, Babe pun akhirnya mengungkap makna di balik nama sang buah hati. Komika bertubuh tambun itu mengatakan bahwa nama Bambino diambil dari bahasa Italia yang berarti cowok baik, imut serta tampan. Babe pun mengaku sudah lama memikirkan nama Bambino untuk sang buah hati.

"Namanya Bambino, itu dari bahasa Italia yang artinya anak laki-laki yang baik, yang imut, gitu- gitulah. Jadi kalau di Itali kalau lihat anak cowok cakep itu ya kan dibilang 'Uiii Bambino'," kata Babe ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (14/9). "Tadinya aku malah mau pakai nama Joko, nama dari Indonesia, cuma terlalu banyak. Budi juga sudah terlalu banyak jadi ya sudahlah kita pakai nama yang jarang saja biar orang ingat."

Lebih lanjut, Babe menceritakan pengalamannya dikaruniai anak pertama. "Terharulah pasti, namanya anak pertama ya. Awalnya aku takut melihat darah tapi karena kepala sudah keluar dan sudah dengar suara nangis, akhirnya rasa penasaran mengalahkan rasa takut," pungkas Babe.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait