Buktikan Kehidupan Mewah Konglomerat Surabaya, #CrazyRichSurabayan Jadi Trending di Media Sosial
Nasional

Tagar #CrazyRichSurabayan menjadi saingan munculnya film 'Crazy Rich Asians'.

WowKeren - Film "Crazy Rich Asians" baru saja tayang di bioskop-bioskop tanah air. Rupanya film yang diadaptasi dari novel milik Kevin Kwan dengan judul yang sama ini mendapat sambutan positif dari pada penonton. Di kota-kota besar, tiket film tersebut laris terjual bak kacang goreng.

"Crazy Rich Asians" sendiri menceritakan tentang karakter utamanya, Rachel Wu (Costance Wu) yang berpacaran dengan Nick Young (Henry Golding). Saat berkunjung ke Singapura, Rachel baru mengetahui bahwa Nick adalah seorang pria yang sangat kaya. Kehidupannya diliputi oleh kemewahan. Film ini memperlihatkan bagaimana kisah cinta antara dua orang yang beda kasta. Selain itu, film dengan genre romantis komedi ini membuat penonton terkesima dengan gaya hidup orang kaya asia.

Dengan populernya "Crazy Rich Asians", pengguna media sosial rupanya juga ingin menceritakan pengalamannya terkait orang kaya yang sekitar mereka. Tagar #CrazyRichSurabayan pun mendadak jadi trending di Twitter.

Salah satu thread yang banyak mendapat perhartian dari netter adalah milik akun Twitter @btari_durga. Netter satu ini merupakan tenaga pengajar di salah satu sekolah swasta di Surabaya. Ia dikelilingi oleh anak-anak dari keluarga konglomerat di sana dan mengungkapkan betapa "gila"-nya kehidupan mereka.

Alhasil, banyak netter yang ikut menggunakan tagar serupa untuk membagikan pengalamannya. Banyak dari mereka yang kemudian menyadari betapa mewahnya kehidupan orang-orang kaya tersebut. Sebagian juga tidak menyangka kehidupan mewah tersebut ada di Indonesia khususnya kota Surabaya.

Tagar #CrazyRichSurabayan membuktikan bahwa kehidupan sosialita masyarakat Surabaya tidak kalah dari kota besar seperti Jakarta. Bagaimana menurut kalian? Sudah ikut menceritakan kisah kalian lewat tagar tersebut?

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait