Bella Shofie Pamer 'Bayinya' Diberi Hadiah, Sosok Suami Kembali Dipertanyakan
Instagram/bellashofie5292
Selebriti

Sebelumnya, Bella Shofie santer dikabarkan telah menikah dan sedang berbadan dua.

WowKeren - Artis cantik Bella Shofie belakangan dikabarkan sedang berbadan dua. Yang menarik, publik sama sekali tak mengetahui pernikahan Bella usai perceraiannya dengan Suryono pada tahun 2016 lalu.

Bulan Mei 2018 kemarin, Bella sempat mengejutkan publik karena unggahannya yang sedang merayakan wedding anniversary pertama. Kabar yang beredar, Bella disebut menikahi pengusaha bernama Daniel Rigan di tahun 2017. Namun, hingga saat ini Bella belum membenarkan kabar tersebut.

Kabar kehamilan Bella berhembus melalui serangkaian "kode" yang diungkapkan Bella pada Instagram pribadinya. Tak hanya itu, perubahan tubuh Bella yang tampak semakin gemuk serta perut buncitnya juga terus disoroti. Kehamilan Bella juga seolah dikonfirmasi oleh sang sahabat, Uut Permatasari.

Teka-teki itu semakin jelas kala akun gosip @lambe_turah membagikan video Insta Story Bella baru-baru ini. Dalam video tersebut, Bella tampak memamerkan hadiah yang diberikan rekan-rekannya.

Menariknya, kemasan hadiah tersebut merupakan merk produk anak dan ibu. Tak hanya ungkapan terima kasih, Bella juga menuliskan tanggal cantik 09-09-2018 dalam videonya.


Mengetahui hal tersebut, netter lantas menyimpulkan bahwa Bella akan atau memang telah melahirkan bayinya. Netter lantas kembali membahas sosok suami Bella yang hingga kini masih dirahasiakan tersebut.

"Udah lahiran?? Alhamdulillah.. sehat2 ya buat ibu dan debaynya," komentar akun @fisaum***. "Yg buat penasaran..suami nya siapa yaa," tulis akun @malam***.

"Suami nya yg mana lg jd bingung," sahut akun @puputfar***. "Udh ngelahirin ya dia..? Ga tau kpn nikah nya tau2 beranak," balas akun @lizza.sant***.

"Mothercare, kids station = untuk anak-anak kan ya? Dia udah punya anak? Anak dari lakik yang mana?" komentar akun @riris***. "Udah punya anak? Kapan nikahnya wkwk," balas akun @ginan***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait