Byul Ungkap Rahasia Pernikahannya dengan HaHa yang Awet
MBC
Selebriti

Byul bicara blak-blakan tentang kemungkinan dirinya dan HaHa tertarik pada orang lain bahkan setelah menikah.

WowKeren - HaHa dan sang istri, Byul tampil di acara "I Live Alone" yang ditayangkan MBC Jumat (14/9) kemarin. Di sini, Kian 84 menanyakan kepada mereka pertanyaan tentang pernikahan untuk membantu penulisan manhwa barunya.

Kian 84 sempat meminta maaf atas pertanyaannya yang terlalu blak-blakan dan mengatakan kalau dirinya sengaja karena ia sedang menggarap komik dan ia ingin mengetahui pikiran jujur orang-orang. Namun HaHa dan Byul sangat terbuka dan siap berbagi pengalaman dan pemikiran pribadi mereka.

Kian 84 bertanya apakah mungkin HaHa dan Byul bisa menyukai orang lain setelah berpacaran dan menikah untuk waktu yang lama. Para bintang tetap acara yang menonton dari studio terkejut, tapi HaHa dan Byul mengatakan mereka senang Kian 84 menanyakan pertanyaan tersebut.


HaHa dan Byul

MBC

"Orang-orang di sekitarku bertanya bagaimana kami masih bisa begitu dekat setelah menikah selama tujuh tahun," kata Byul. "Aku menjawab seperti ini: 'Kami tidak punya hasrat yang membara dalam hubungan kami, jadi tidak ada perasaan tertentu yang mendadak datang karena (hasrat) kami mendingin."

"(Hubungan kita) sangat membara bagiku!" seru HaHa terkejut. "Aku memikirkannya setelah beberapa saat. Ada kemungkinan kalau seseorang membuat hatiku berdebar-debar. Bahkan kalau aku memutar kepalaku sedikit, ada banyak pria yang lebih tinggi dan lebih tampan daripada pria ini di sampingku. Ada banyak, tetapi tidak ada HaHa lainnya."

"Saat aku berpikir, 'Apakah perasaan itu (ketertarikan pada orang lain) cukup besar untuk ditukarkan dengan semua yang HaHa dan aku telah kumpulkan bersama selama bertahun-tahun?' Aku bisa langsung mengatakan tidak. Di sisi lain, aku pikir HaHa juga bisa bertemu seseorang yang membuat hatinya berdebar-debar, tetapi dalam keadaan apa pun aku pikir dia tidak akan memilih perasaan itu dibanding keluarga kami. Karena aku memiliki kepercayaan itu, aku bisa bersamanya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait