Nikahi Anindito, Anisa Rahma Ternyata Sempat Curhat Hal Lucu Ini ke Ibunda
Instagram
Selebriti

Ibunda Anisa, Nelmah, mengungkapkan apa yang dirasakan putrinya sebelum menikahi Dito.

WowKeren - Anisa Rahma akhirnya resmi melepas masa lajangnya. Mantan member Cherry Belle itu resmi menikahi seorang pria bernama Anindito Dwi Sepdiawan atau Dito, pada MInggu (16/9) sore, di Masjid Junudurrahmah Kodiklat TNI AD, Bandung, Jawa Barat.

Ibunda Anisa, Nelmah, secara terang-terangan mengungkapkan tentang konsep pernikahan putrinya. Nelmah menuturkan pernikahan Anisa dan Dito tidak akan menggunakan adat tradisional.

Mereka memilih untuk menggelarnya secara syar'i. Meski begitu, pernikahan Anisa dan Dito ini tetap akan bernuansa modern. Nelmah juga mengungkapkan soal busana yang dikenakan oleh Anisa di acara pernikahan tersebut.

"Nggak, biasa aja jadi dress," ujar Nelmah pada Minggu (16/9). "Jadi tidak ke adat apa pun, tapi yang modern, tapi syar'i. Biasa aja."

Menariknya, Anisa ternyata sempat curhat padanya menjelang acara pernikahan berlangsung. Menurut Nelmah, Anisa sempat merasa tak percaya dirinya akan menikah.

Anisa rupanya masih merasa seperti mimpi akhirnya menikahi pria idamannya. Bahkan menurut Nelmah, Anisa berulang kali bertanya padanya apakah ia benar-benar akan menikah dengan Dito. Reaksi Anisa itu bahkan membuat sang ibunda tertawa.


"Iya, lucu katanya, kayak mimpi," ungkap Nelmah. "Ini beneran nggak sih. Ntar aku gimana," ujar Nelmah menirukan ucapan Anisa.

"Orangnya lucu aja sih," tutur Nelmah. "Banyak ceritanya. Lucu aja."

Sementara itu, sebelumnya Anisa dan Dito sempat terlibat dalam pembuatan proyek serial web bertajuk "Singlelillah". Serial tersebut berkisah tentang seorang pria yang melakukan proses ta'aruf dengan wanita muslimah.

Tak disangka-sangka proses ta'aruf itu ternyata benar-benar dilakukan oleh Anisa dan Dito di kehidupan nyata. Proses ta'aruf diantara Anisa dan Dito ini dimediasi oleh Abay Adhitya dengan konsultasi Ustadz Arif Rahman Lubis.

Beberapa waktu lalu bunda Anisa juga sempat mengungkapkan bahwa Dito sebenarnya bukan laki-laki pertama yang mengajak putrinya melakukan ta'aruf. Namun akhirnya pilihan Anisa jatuh pada Dito dan memutuskan menerima pinangannya.

"Dari sekian banyak yang mengajak taaruf, Anisa akhirnya menerima Dito," ungkap Nelmah belum lama ini. "Kata Anisa, dia menemukan refleksi dirinya pada diri Dito."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait