Begini Kisah Perjalanan Cinta Anisa Rahma dan Anandito, Ternyata Cinta Pandangan Pertama
Instagram
Selebriti

Anisa Rahma dan Anandito ternyata baru berkenalan pada bulan Februari 2018 lalu. Bagaimana kisahnya?

WowKeren - Anisa Rahma akhirnya resmi dipersunting Anandito Dwi Sepdiawan pada Minggu (16/9) kemarin. Mantan personel Cherry Belle tersebut tampak cantik dengan dandanan pengantin muslimah bak bidadari.

Beredarnya undangan pernikahan Anisa pada pertengahan Agustus lalu sempat menghebohkan publik. Selain terkesan mendadak, calon suami Anisa rupanya merupakan lawan mainnya di film pendek musikal garapan Kang Abay "Singelillah". Hal tersebut membuat publik berspekulasi bahwa keduanya terlibat cinta lokasi.

Rasa penasaran publik mengenai perjalanan cinta Anisa dan Dito dijawab keduanya melalui ilustrasi yang dipamerkan saat resepsi. Ilustrasi tersebut berupa foto-foto keduanya ditambah penjelasan singkat mengenai kisah dibaliknya.

Anisa dan Dito pertama kali bertemu pada bulan Februari 2018 saat keduanya mengisi acara yang sama. Pertemuan singkat tersebut rupanya sama-sama meninggalkan kesan tersendiri bagi Anisa dan Dito.

"Jakarta - Minggu, 11 Februari 2018 untuk pertama kali, Anisa dan Anandito bertemu di event seminar pra-nikah teladanrasul dan teladancinta. Keduanya menjadi pengisi acara. Seusai acara, mereka bertemu kembali di backstage dan berfoto bersama *tanpa disadari backgroundmya berdekorasi pelaminan hihi," tertulis dalam ilustrasi tersebut. "Pertemuan singkat itu memberi kesan bagi keduanya, khususnya Dito. Setelah Anisa pulang lebih dulu, Dito menyempatkan untuk berfoto selfie dengan foto anisa yang terpasang di banner."

Keduanya lantas kembali dipertemukan pada project Kang Abay berupa film pendek musikal "Singelillah". Dalam project tersebut Anisa dan Dito berperan sebagai dua anak manusia yang menjalani proses ta'aruf hingga akhirnya menikah.

"Film pendek musikal - Singelillah project dari kang abay untuk channel YouTube teladan cinta mempertemukan kembali keduanya sebagai pemeran utama. Di project ini mereka berdua harus memerankan dua sejoli yang menjalani proses ta'aruf hingga akhirnya menikah menjadi sepasang suami-istri hingga tua nanti. Proses syuting inilah yang menjadi awal cerita cinta Anisa dan Anandito."


Film tersebut rupanya menjadi gambaran bagi perjalanan cinta mereka selanjutnya. Pada bulan April 2018, Dito mengajak Anisa ta'aruf melalui Kang Abay. Ajakan ta'aruf tersebut disambut dengan senang hati oleh Anisa.

"Pada tanggal 2 April 2018, Dito DM ke Anisa di Instagram untuk meminta nomor HP. 15 April 2018 Dito datang ke rumah Kang Abay untuk menyampaikan niat yang serius ingin mengajak ta'aruf Anisa. Kang Abay bersedia untuk menjadi perantara ta'aruf mereka. Hari itu juga, Kang Abay mengirim pesan Whatsapp kepada Anisa tentang ajakan Dito ber-ta'aruf. Esok hari, tanggal 16 April 2018. Anisa menjawab 'Iya, Anisa bersedia untuk lanjutin proses ta'arufnya' setelah berdiskusi dengan mama."

Proses ta'aruf berlangsung selama 3 bulan. Dito akhirnya meng-khitbah Anisa pada bulan Juli 2018 hingga berlanjut ke pernikahan yang telah terselenggara pada Minggu (16/9) kemarin.

"Setelah melewati proses ta'aruf selama 3 bulan, akhirnya Dito meng-khitbah Anisa pada tanggal 8 Juli 2018 yang bertempat di rumah Anisa. Dan Alhamdulillah hari ini... Minggu tanggal 16 September 2018. Akhirnya mereka menjadi sepasang suami-istri. Persis seperti project film pendek yang mereka perankan. Semua memang rencana indah dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala"

Kisah perjalanan cinta Anisa dan Dito tersebut lagi-lagi membuat netter dibuat baper. Menurut netter, kisah cinta mereka sangat manis.

"Apa cuman aku yg baper," komentar akun @sulissetiyaning***. "Baper gak sih woy," tulis akun @tirs***.

"Baper ih," sahut akun @avint***. "Masyaa'allah cerita nya sweet," balas akun @aura_pusp***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait