Usai Dicium Kening oleh Dito, Gaya Anisa Rahma Malu-Malu Bikin Netter Gemas
Instagram
Selebriti

Anisa Rahma menunjukkan gerakan seperti ini usai keningnya dicium Dito yang mengundang rasa gemas dari netter.

WowKeren - Anisa Rahma kini telah resmi menjadi istri Anindito Dwi Sepdiawan atau Dito. Seorang selebgram sekaligus penyanyi religi. Pernikahan mereka digelar di Masjid Junudurrahmah Kodiklat TNI AD, Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (16/9) sore, dilanjut resepsi malam hari.

Dalam pernikahannya itu, sempat ada momen Dito yang mencium kening Anisa sekaligus mendoakan istrinya. Momen itu kemudian diunggah ulang oleh akun gosip Instagram, @lambe_turah.

Usai ciuman kening itu, keduanya terlihat tersenyum satu sama lain. Menariknya, ada gerakan Anisa yang nampak malu-malu. Terlihat dari ia yang menggoyangkan tubuh ke kanan dan kiri.

Gerakan Anisa tersebut lantas menjadi sorotan netter. Mereka mengaku gemas dengan gerakan mantan member Cherry Belle tersebut.

"Fokus sama gerakan Anissa selepas di cium kening, goyang2kan badan.. masih ky ABG pas di Cherrybelle," komentar akun @luluk***. "@luluk*** gw kira gw doang yang ulang videonya soalnya gemes sama bagian itu. Gemes parah," sahut akun @zeeza***.

"Gerakan malu malu manjah," tulis akun @tya_b***. "Gemessh bgt sih, mereka taaruf jadi malu2 gitu," balas akun @zguta***.

Sementara itu, pernikahan Anisa dan Dito sebelumnya melewati proses taaruf. Keduanya juga sempat terlibat dalam proyek film pendek YouTube berjudul "Singlelillah" dengan menjadi bintang utamanya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait