Anisa Rahma dan Anandito Duet Bareng di Pernikahan, Ekspresi Sang Mama Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Anisa Rahma dan Anandito berduet menyanyikan lagu 'Pernikahan Impian'.

WowKeren - Mantan personel Cherry Belle, Anisa Rahma, resmi menikah dengan lawan mainnya di film pendek "Singelillah", Anandito Dwi Sepdiawan. Pasangan penyanyi ini memeriahkan hari spesial mereka yang diselenggarakan di Bandung pada Minggu (16/9) tersebut dengan menyanyi bersama.

Lagu "Pernikahan Impian" yang merupakan single milik Dito menjadi pilihan duet mereka. Sembari saling menggenggam tangan dan menatap, kemesraan Anisa dan Dito tersebut membuat tamu yang hadir dibuat histeris. Usai menyelesaikan lagunya, Dito tampak mencium kening Anisa.

Video duet pasangan ta'aruf ini menyebar luas dengan cepat dan dibagikan ulang oleh banyak pengguna Instagram, salah satunya di akun gosip @makrumpita. Pada kolom komentar, netter sibuk menyoroti ekspresi wajah mama Anisa yang tampak bahagia melihat kemesraan anak serta menantunya.

"Gue salfok sama orang tuanya, kayaknya bahagia banget liat anaknya. Jdi bape," komentar akun @yuliaa_1***. "Liat mama nya senyum2 dari pelaminan ,, kapan mamaku senyum dan duduk di pelaminan jg ya rabb," tulis akun @septy***.

"Salfok sama tentramnya senyum mama di belakaaang," sahut akun @opin***. "From Singlelillah to Halallillah.. MaasyaaAllah skenario Allah memang luar biasa indah," balas akun @rahmaa_guna***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait