Reino Barrack Nampak Sudah Move On, Luna Maya Unggah Puisi Galau untuk Mantan Kekasih?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Berbeda dengan Reino yang membagikan foto aktivitas bersama temannya, unggahan Luna Maya justru akhir-akhir ini malah sedih dan galau.

WowKeren - Kabar putusnya jalinan asmara Luna Maya dan Reino Barrack beberapa waktu terakhir ini tengah menjadi sorotan publik. Hal itu bermula saat Luna mengunggah foto dengan caption yang mengharukan terkait kandasnya hubungan yang sudah dibangun selama lima tahun.

Sementara itu, sekian lama bungkam, akhirnya Reino buka suara dan membenarkan mengenai putusnya ia dengan Luna. Reino bahkan membeberkan jika ia dan Luna sudah putus beberapa bulan lalu.

"Nggak (hubungan dengan Luna). Udah (putus)," ujar Reino Barack di Tangerang, Minggu (16/9). "Ya beberapa bulan-lah. Banyak hal-lah."

Reino sendiri nampaknya sudah move on dari Luna. Terlihat dari unggahan foto aktivitas bersama teman-temannya di Instagram.

Namun berbeda dengan Luna, mantan kekasih Ariel NOAH ini justru sering mengunggah unggahan sedih dan galau. Salah satunya unggahan foto cuplikan puisi karangan Rupi Kaur.


"He says. I am sorry i am not an easy person to want. I look at him surprised (Dia berkata. Saya minta maaf saya bukan orang yang mudah untuk diinginkan. Saya melihatnya terkejut)," tulisan foto yang diunggah Luna."Who said i wanted easy. I don't crave easy. I crave goddamn difficult (Siapa bilang aku ingin mudah. Saya tidak mendambakan mudah. Saya sangat menginginkan hal yang sulit)."

View this post on Instagram

#poems @rupikaur_ 🌻

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Usai melihat unggahan itu, netter pun beramai-ramai memberikan dukungan untuk Luna. Ada pula netter yang menyebut jika kandasnya hubungan Luna dan Reino adalah keputusan yang sudah benar.

"Bener sdh keputusan mu luna putus dr reino,liat statement nya si lakik koq jd esmosi ya..jgn buang2 waktu lebih banyak lagi utk laki2 kyk gitu @lunamaya," komentar akun @poetri***. "Kk @ lunamaya smg cepat mendapatkan jodoh... Cepat menikah dn punya anak... Smg segera di pertemukan dgn jodoh kk luna...cantik.. Aamiin.... Yarobal Alamin..." sahut akun @efansy***.

"Uda la teh @lunamaya ... yg sabar yha.. psti dpt yg lebih dan lebih dri dia.. percaya bhwa rencana Tuhan itu lebih baik buat umat2Nya.. ngga usah mencari yg lebih baik tapi berusahalah menjadi yg lebih baik dari sebelumnya.." tulis akun @ukhti***. "Selalu sabar dan tabah kok kak @lunamaya Mah..krna dia kuat dan pantang mnyerah.. Akan ada rencana indah d balik smua cobaan ini..kak ouna psti bisa," balas akun @itinyul***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru