Bantu Saat Susah, Sunmi Belikan Rumah untuk Manajernya
Official MBC
Selebriti

Manajer mengungkapkan bagaimana Sunmi bisa membelikannya rumah.

WowKeren - Sukses lewat "Gashina" dan "Heroine", Sunmi baru saja comeback dengan lagu barunya yang bertajuk "Siren". Saat ini penyanyi kelahiran 1992 tersebut disibukkan dengan kegiatan promosi di acara musik dan variety show.

Sunmi tampil di variety show berjudul "Omniscient" yang ditayangkan MBC. Pada episode terbaru yang tayang Sabtu (15/9) lalu, mantan personel Wonder Girls tersebut menunjukkan kedekatan dengan manajernya.

Saat ini, sang manajer mengundang Sunmi ke rumahnya dan berkata, "Sunmi, ini rumahmu". Rupanya bukan tanpa alasan ia menyebut rumahnya sebagai rumah Sunmi, karena rumah tersebut memang dibelikan Sunmi!


"Sejujurnya, aku sedang dalam situasi sulit saat aku pindah ke rumah itu," kata manajer Sunmi. "Saat ini aku mencari pinjaman dan merasa khawatir sendiri. Lalu suatu hari, tiba-tiba aku menemukan sejumlah besar uang dikirimkan ke rekeningku di bawah nama Sunmi."

"Sunmi bilang walaupun dia tidak bisa membelikanku rumah, dia ingin membantuku dan dia juga bilang padaku untuk tidak merasa terbebani (dengan bantuannya)," lanjutnya. "Aku sampai menangis tersedu-sedu dan bertanya-tanya apakah aku bisa bertemu orang sebaik dia lagi."

Di sisi lain, Sunmi menyaksikan wawancara sang manajer dari studio. "Aku tidak sengaja mendengar manajerku bicara di telepon, jadi aku thau dia sedang dalam situasi sulit. Aku tidak berniat meminta uangnya kembali," kata Sunmi.

Sementara itu, Jumat (14/9) lalu pre-recording "Music Bank" Sunmi dilarikan ke rumah sakit karena pusing. Pemilik nama lengkap Lee Sunmi itu juga membatalkan acara fansign di akhir pekan dengan alasan kesehatan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru