Resmi Ditutup, Putri Titian Melow Kenang Momen-Momen Alay di Path
Instagram/putrititian
Selebriti

Salah satu foto alay yang dibagikan oleh Putri Titian adalah potret dirinya sedang sikat gigi bareng Jordi Onsu berikut ini.

WowKeren - Akhir-akhir ini publik dihebohkan dengan kabar bahwa media sosial Path akan segera ditutup. Kabar tersebut santer dibahas usai beredar screenshot postingan berupa pengumuman bahwa Path akan segera ditutup. Setelah sempat bungkam, akhirnya pihak Path buka suara perihal berita tersebut.

Pada hari ini, Senin (17/9), pihak Path membenarkan berita tersebut. "Dengan penyesalan yang mendalam, kami mengumumkan bahwa kami akan berhenti menyediakan layanan tercinta kami, Path. Kini penutupan layanan sudah tidak terhindarkan untuk memprioritaskan kerja kami, untuk menyediakan produk dan layanan yang lebih baik untuk Anda," tulis pihak Path dalam postingan yang diberi judul "The Last Goodbye.

Penutupan media sosial Path ini pun membuat penggunanya bersedih, tak terkecuali Putri Titian. Ibu satu anak ini sempat memakai Path selama 6 tahun terakhir. Berbagai momen pun pernah dibagikan oleh Tian dalam akun Path miliknya. Dibanding media sosial lainnya, Tian menganggap bahwa Path lebih privat dalam hal pertemanan.

Resmi Ditutup, Putri Titian Melow Kenang Momen-Momen Alay di Path

Source: Instagram Story Putri Titian


"6 tahun bersama mu.. Dulu paling suka update di path. Karena private cuma jumlah temennya dibatesin. Jadi dulu bener-bener milih siapa aja orang yang gue accept di path," tulis Tian di Instagram Story, Minggu (16/9). "Di path juga seru bisa komen apa aja dan posting apa aja soalnya berasa bgt personalnya."

"Di path juga seru bisa pamer abis nonton film apa, lagi dengerin lagu apa trus juga hal yang pertama gue sampe luar kota pas turun pesawat pasti langsung buka path biar bisa langsung ke tag lokasinya dimana haahha (norak)," tulis Tian lagi. "Dulu suka curhat di path. Ketika 711 jadi tempat nongkrong sambil minum slurrpee jam 2 malem tapi kaga demam."

Resmi Ditutup, Putri Titian Melow Kenang Momen-Momen Alay di Path

Source: Instagram Story Putri Titian

Dalam postingan lain, Tian juga mengenang masa-masa alaynya ketika hampir semua hal dibagikan di Path. Mulai dari foto kejepit tutup tisu, foto alay saat olahraga hingga momen kocak saat sikat gigi dan seru-seruan bareng Jordi Onsu sebagai ucapan ulang tahun. Di akhir Instagram Story-nya, istri Junior Liem ini tak luma mengucapkan terima kasih kepada Path.

"Lalu ku terharu liat foto ini, dari update status ga jelas pamer sana sini galau ini itu sampe gue di titik ini, punya keluarga dan tujuan yg jelas..hiks," tulisnya. "Sedih liat postingannya berasa baca diary. Adios PATH! terimakasih sudah jadi diar ku selama 6 tahun ini..so many memmories..semoga kamu tetap bisa di buka ya, jadi gue masih bisa nostalgia macem gini."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru