Super Ramah Sapa Penggemar, Arsy Putri Anang-Ashanty Bikin Netter Jatuh Hati
Instagram/queenarsy
Selebriti

Sukses membuat netter semakin jatuh cinta, intip ramahnya sikap Arsy kepada penggemar dalam video berikut ini.

WowKeren - Lahir dari orangtua yang memiliki popularitas tinggi membuat sejumlah anak artis seolah terbiasa dengan kehadiran penggemar. Meski masih kecil, mereka pun seolah sudah tahu bagaimana memperlakukan penggemar saat bertemu. Seperti misalnya Rafathar Malik Ahmad yang dulu sempat kepergok melambaikan tangan ke penggemar saat acara Meet and Great.

Putra Nagita Slavina dan Raffi Ahmad itu juga pernah mempergakan aksi penggemar yang mengajaknya berfoto saat bertemu di tempat-tempat umum. Selain Rafathar, ada Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang juga dikenal ramah dengan penggemarnya. Beberapa waktu lalu putri Anang Hermansyah dan Ashanty ini sempat menjadi sorotan lantaran sikap ramahnya saat bertemu penggemar yang tengah hamil.

Setelah kejadian menarik itu, Arsy kembali membuat netter di media sosial jatuh cinta dengan keramahannya saat menghadiri acara pembukaan bisnis rumah makan milik kedua orangtuanya di Makassar, Sulawesi Selatan. Arsy yang digendong oleh salah satu pengasuhnya terlihat melambaikan tangannya saat disapa oleh sejumlah penggemar.


View this post on Instagram

Udah ngeh fansnya banyak 😁 #arsy

A post shared by genk_ijo (@genk_ijo) on

Keramahan Arsy tak sampai di situ saja. Saat masih berada di dalam ruangan dan disapa oleh penggemar dari luar, adik Aurel Hermansyah itu pun tetap melambaikan tangan lewat jendela. Jelas aksi super ramah bocah berusia 3 tahun itu mengundang decak kagum dari netter usai video tersebut dibagikan oleh akun fanbase @genk_ijo. Bahkan tak sedikir netter yang semakin jatuh hati dengan Arsy usai melihat video itu.

"Ya allah ramahnya achio," kata netter. "Cioo Ramahh kayak Bunda (emoji jatuh cinta) ," seru yang lain. "Cio (panggilan akrab Arsy) selalu ramah (emoji jatuh cinta)," celetuk lainnya. "Gw adalah fans terdepan arsy... Ikutin keluarga A6 ya karna arsy... Arsyyy aku padamu," ujar netter lain. "Arsyi sayang...msh kecil sd baik hati ny," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru