Film Saingan di Bioskop, Akting Seolhyun AOA dan Hyeri Girls' Day Tuai Kontroversi
Twitter
Film

Netter mengaku tak punya masalah dengan idol yang berakting jika aktingnya bagus.

WowKeren - Seolhyun AOA dan Hyeri Girl's Day saat ini bisa dibilang tengah bersaing dalam urusan akting. Pasalnya film dari kedua idol cantik itu tengah tayang di bioskop.

Seolhyun membintangi film "The Great Battle" atau "Ansi Fortress". Sedangkan Hyeri berperan dalam film "Monstrum" atau "Strange Object". Film yang dibintangi Seolhyun dan Hyeri sama-sama mengusung genre sageuk.

Akting Seolhyun dan Hyeri pun sama-sama ramai menuai komentar netter. Sayangnya, kedua idol cantik itu justru menuai kontroversi negatif karena aktingnya dianggap sangat buruk.


"Aku gak punya masalah dengan idol yang berakting tapi mereka mengambil pemeran utama. Mereka seharusnya memastikan dulu berlatih dengan cukup agar tak mendapat kontroversi akting," tulis seorang netter.

Film Saingan di Bioskop, Akting Seolhyun AOA dan Hyeri Girls\' Day Tuai Kontroversi

Source: Netizenbuzz

"Gak ada yang punya masalah dengan idol yang berakting, kalau mereka bisa akting. Mereka selalu kurang dasarnya dan gak punya emosi, nada suara, pelafalan dan kontrol suara atau wajah. Mereka merusak alur cerita. Penonton bukan orang yang seharusnya mereka uji. Aku berharap mereka mengambil peran utama setelah berlatih di beberapa kelas dan mendapat pelajaran dasar daripada menghabiskan waktu bekerja dan pemotretan. Aku gak tau mengapa mereka gak malu mengambil peran utama dengan kemampuan seperti itu," sambung netter lain.

"Bahkan aktor sepenuhnya kadang mendapat kontroversi akting. Bayangkan seberapa buruknya idol yang gak tahu apapun selain nyanyi dan menari tapi mendadak akting tanpa mendapat pelatihan hanya karena sutradara berpikir fandom bisa melindungi mereka. Tentu saja semua film itu akan gagal," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru