Pernah Satu Grup di Cherry Belle, Sarwendah Ngaku Tak Tahu Anisa Rahma Menikah
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah juga mengungkapkan bahwa ia tak mendapatkan undangan pernikahan dari Anisa Rahma.

WowKeren - Anisa Rahma akhirnya telah resmi menikah dengan Anindito Dwi Sepdiawan. Acara pernikahan Anisa dan Dito pun digelar di Masjid Junudurrahmah, Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (16/9).

Akan tetapi, tak banyak mantan personel Cherry Belle yang hadir di acara pernikahan Anisa. Sosok Sarwendah pun tak terlihat menghadiri acara pernikahan mantan rekan satu grupnya tersebut. Hal ini membuat publik penasaran dengan alasan Wendah tak menghadiri pernikahan Anisa.

Saat ditanya mengenai hal tersebut, jawaban yang diberikan Wendah pun cukup mengejutkan. Istri Ruben Onsu tersebut mengaku tak mengetahui bahwa Anisa akan menikah.

"Oh iya? Saya enggak tahu malahan," ungkap Wendah saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (17/9). "Jadi aku enggak tahu gitu, kebetulan aku juga ke luar kota."


Lebih lanjut, Wendah juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak mendapatkan undangan dari Anisa. Saat ditanya lebih lanjut, Wendah pun memilih untuk menghindar dan buru-buru masuk ke dalam mobil.

"Enggak ada undangan, enggak ada apa-apa, jadi aku enggak tahu," ujar Wendah. "Kalau misal orang nanya, kenapa sih aku enggak pernah datang? (Karena) enggak pernah diundang, enggak pernah tahu. Jadi ya jangan salahin aku."

Sementara itu, Anisa menikahi Dito setelah menjalani ta'aruf pada April 2018. Dalam postingan terbarunya di Instagram, Anisa pun memamerkan momen bahagianya dengan Dito sembari membawa buku nikah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru