Baju Nagita Slavina Dibanderol Rp 79 Ribu, Warganet: Murah Tapi Berkelas
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Warganet pun merasa bahagia lantaran bisa membeli baju seperti Nagita Slavina dengan harga yang cukup murah.

WowKeren - Tak hanya berbakat, Nagita Slavina juga dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki paras super cantik. Istri Raffi Ahmad itu diam-diam juga kerap memakai koleksinya yang mahal.

Namun siapa sangka, tak melulu mahal, busana yang dikenakan Nagita juga ada yang super murah. Hal itu diketahui dalam unggahan akun @fashion_nagitaslavina belum lama ini.

Harga atasan putih yang dikenakan Nagita hanya dijual seharga Rp 79 ribu saja. Kendati demikian, ibu satu anak itu tetep terlihat cantik dan berkelas menurut warganet.

Warganet bahkan menilai jika busana murah sekalipun bisa menjadi terlihat mahal jika dipakai oleh Nagita. Pujian dan sanjungan pun lagi-lagi ditujukan untuk kakak ipar Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad itu.

"Keren ga harus yg mahal2 ... Mbak Gigi tetap cantik pkai apa aja. Salut," tulis akun @idarach***atialta. "Baju yang murah pun kalau yang makai gigi kelihatan mahall," sahut akun @ani***11.

"Ini bisaaaa kita beli sekarung kayaknya dah paling murah ini doang baju2nya hahahaha," balas akun @kine***03. "Smp negesein lagi 0-nya bener ga itu harganya 79.000," tambah akun @siti***lla .

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru