Menang, Glenn Weiss Lamar Kekasih di Panggung Emmy Awards 2018
Getty Images/Kevin Winter
Selebriti

Momen ini berhasil menyita perhatian dan membuat banyak orang terpana.

WowKeren - Perhelatan Emmy Awards ke 70 yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, California Amerika banyak memberikan kejutan. Salah satu yang paling spektakuler adalah kejutan lamaran yang dilakukan diatas panggung penghargaan tersebut.

Glenn Weiss seorang sutradara dan juga produser Amerika sangat tahu bagaimana cara menaklukkan tayangan live dengan aksinya. Pria 57 tahun itu berhasil meraih penghargaan dari nominasi outstanding directing for variety special Emmy.

Penghargaan ini didapatkan karena keterlibatannya di Academy Awards 90 awal tahun ini. Glenn memberikan sambutannya yang begitu menyentuh, dia sempat menyebut ibunya yang baru saja meninggal

Sutradara "Peter Pan Live!" ini juga merasa sangat beruntung bisa berdiri diantara ribuan orang hebat malam itu. Meskipun rasanya seperti pahit-manis dalam sekali waktu.

"Aku bersyukur bisa berdiri disini, rasanya manis namun juga pahit karena ibu saya baru meninggal dua minggu lalu," ujar Glenn. "Ibu adalah bagian dari hidup saya yang tidak akan pernah terpisahkan."

Kedekatannya dengan sang Ibu membuat Glenn selalu mengingat pesan sekaligus nasihatnya. Termasuk dalam menjalani hidupanya agar tidak menyesal di kemudian hari.


"Ibu selalu percaya dalam menemukan sinar matahari dalam hidup saya dan itu benar. Dan ibu juga mengagumi kekasih saya, Jan," tutur Glenn. "Jan, kau adalah matahari dalam hidup saya dan seperti kata ibu saya untuk tidak melepas matahari dalam hidup."

Ungkapan tersirat itu rupanya salah satu rencana untuk melamar kekasihnya, Jan Svendsen malam itu. "Mungkin kau bertanya-tanya kenapa saya tidak ingin menyebut sebagai pacar. Itu karena saya ingin menyebut sebagai istri saya," terang Glenn dalam pidato kemenangannya.

Seluruh hadirin dibuat terhenyak dengan makna lamaran tersirat yang disampaikan. Sebagian merasa terharu dan menangis dengan aksi yang diperlihatkan Glenn pada Jan.

Mereka seolah mendukung dengan memberikan tepuk tangan meriah serta bersorak dan melompat-lompat. Terlebih saat Glenn mengeluarkan cincin yang diberikan oleh ayahnya dan dikenakan oleh ibunya pada 67 tahun lalu.

"Jan aku ingin menaruh cincin yang dikenakan ibuku di jari manismu di depan semua orang," lamar Glenn. "Termasuk di depan ibuku dan orang tuamu yang telah berada di surga. Maukah kau menikah denganku?"

Lamaran yang begitu manis itu rupanya berakhir bahagia. Jan tersenyum dan naik keatas panggung untuk menjawab sekaligus menerima Glenn menjadi pendamping hidupnya kelak.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel