Hadiri Emmy Awards 2018, Benedict Cumberbatch Umumkan Penantian Anak Ketiga
Getty Images/Matt Winkelmeyer
Selebriti
Emmy Awards 2018

Kehadiran pasangan ini mengundang perhatian karena perut Sophie Hunter yang buncit.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Benedict Cumberbatch dan Sophie Hunter. Sejoli yang menikah pada tahun 2015 ini sedang menantikan kelahiran anak ketiganya.

Bintang utama "Doctor Strange" ini turut hadir di perhelatan Emmy Awards 2018. Bersama sang istri yang menggunakan terusan panjang berwarna kuning cerah, keduanya langsung menarik perhatian media.


Pasalnya ada sesuatu yang berbeda dari tampilan Sophie dan gaun kuningnya itu, tepatnya di bagian perut yang sedikit menonjol. Rupanya sutradara opera itu memang sedang mengandung bayi ketiga mereka.

Selama pernikahannya, pemeran Sherlock Holmes dalam drama tv BBC "Sherlock" dan Sophie telah dikaruniai dua putra yaitu Christoper "Kit" Carlton dan Hal Auden. Christopher lahir beberapa bulan setelah Benedict dan Sophie resmi mengikat simpul pernikahan pada hari Valentine.

Meskipun tergolong masih memasuki bulan awal namun banyak dugaan menyebut jika anak ketiga mereka adalah laki-laki. Sayangnya sang aktor belum mau berbicara banyak mengenai hal tersebut. Tidak hanya mencuri perhatian dengan berita kehamilan saja, Benedict dan Sophie juga sukses menaklukkan karpet merah dengan posenya yang kompak mengenakan kacamata gelap.

Benedict kala itu menggunakan tiga lapis atasan termasuk vest dan jas berwarna biru navy. Lain dari biasanya, aktor 42 tahun itu juga menampilkan gaya rambut yang berbeda.

Sedangkan Sophie tampil simpel dan anggun menggunakan terusan wana kuning hingga mata kaki. Aksesori yang dipakai hanya cincin dan anting bermata hijau yang senada.

Sophie hanya menggulung rendah rambutnya dengan aksen poni yang sedikit berantakan. Sekali lagi, selamat untuk keluarga Benedict.



You can share this post!

Related Posts
Loading...