Kocaknya Ansel Elgort Gunakan Foto Manyun V BTS Jadi Foto Profil Twitter
Getty Images
Selebriti

Apa yang dilakukan Ansel Elgort ini juga menarik perhatian netter Korea.

WowKeren - Para penggemar Bangtan Boys tentu sudah tahu kalau aktor Hollywood Ansel Elgort dekat dengan Jungkook dan kawan-kawan. Dari ketujuh member, bintang "Baby Driver" itu paling dekat dengan V.

Ansel juga tak ragu-ragu untuk menunjukkan dukungan dan kedekatannya dengan BTS, terutama V. Bahkan Senin (17/9) kemarin, aktor kelahiran 14 Maret 1994 tersebut mengganti foto profil Twitternya dengan foto V.

Kocaknya Ansel Elgort Gunakan Foto Manyun V BTS Jadi Foto Profil Twitter

Twitter

Foto V yang dipilih Ansel sebagai foto profil juga bukan foto biasa. Pada foto tersebut, pemilk nama asli Kim Taehyung itu tampak berpose manyun dengan mengerucutkan bibir sambil menatap ke layar ponsel.


Seakan belum cukup, Ansel juga memposting sebuah tweet di hari yang sama. "TERUSLAH TUMBUH!" tulisnya yang seakan ditujukan untuk popularitas BTS yang terus menanjak.

Apa yang dilakukan Ansel ini pun menjadi perhatian netter Korea. Para netter menyoroti kedekatannya dengan para member BTS serta memberikan dukungan.

"Aku mendukung persahabatan Ansel Elgort dengan V BTS. Menurutku indah sekali bagaimana dia mendukung pertumbuhan V sebagai artis dan aku yakin dia juga sudah menonton performance 'Singularity'," komentar netter. "Cinta Ansel untuk BTS itu cinta pertama," kata netter lainnya.

"Ini lucu hahaha. Mereka foto bareng di American Music Awards dan aku melihatnya merekam performance BTS dengan ponselnya. Aku ingat dia datang dengan pacarnya saat itu jadi dia bukan gay haha," ujar netter. "Taehyung keren. Aku memahami perasaan Ansel Elgort," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru