Bikin Geger Sebar Undangan, Joshua Suherman dan Pacar Juga Foto Prewedding
Instagram/clairineclay
Selebriti

Sama-sama kocak, Joshua dan pacar mengungakap alasan sebenarnya mereka membagikan undangan dan juga berfoto layaknya prewedding.

WowKeren - Nama Joshua Suherman sedang ramai dibahas akhir-akhir ini. Mantan artis cilik tersebut baru saja menggandeng pacar baru. Kekasih laki-laki yang akrab disapa Jojo tersebut merupakan seorang selebgram bernama Clairine Christabel atau yang akrab disapa Clay.

Berawal dari cinta lokasi, Jojo dan Clay seolah tak pernah terlewat pamer kemesraan di media sosial. Membuat heboh, Jojo mengatakan bahwa ia dan Clay akan segera sebar undangan. Sayangnya, undangan yang dimaksudkan tersebut bukan undangan pernikahan, melainkan adalah undangan premier film mereka berdua.

Tak kalah membuat heboh usai mengumumkan akan sebar undangan, Clay justru membeberkan perihal foto prewedding. Akan tetapi, lagi-lagi, pasangan ini hanya bercanda dan tak benar-benar akan segera menikah.

View this post on Instagram

Prewedding Photoshoot berasal dari Bahasa Inggris yang berarti foto sebelum pernikahan. Arti kata ‘prewedding’ sendiri adalah masa sebelum pernikahan. Namun seiring waktu, banyak orang yang akhirnya menganggap bahwa foto ini berarti sebuah foto di suatu lokasi dengan konsep serta pakaian tertentu. Kemudian, hasil foto tersebut dipajang pada acara resepsi, pada undangan, atau diselipkan di suvenir pernikahan. • • • • • • Tapi fotoku sama @jojosuherman ini mah cuma foto iseng di Central Park Jakbar difotoin @musagunawan. Gak mungkin lah Aku dan Jojo prewedding nya di Jakarta. Pasti kami foto di........ BEKASI.


A post shared by Clairine Christabel (@clairineclay) on

Dalam foto mesra hitam putih yang dibagikan Clay, tampak ia tersenyum manis berjejer dengan Jojo. Sementara itu, foto selanjutnya menunjukkan Clay yang memeluk hangat Jojo dari belakang.

Tapi fotoku sama @jojosuherman ini mah cuma foto iseng di Central Park Jakbar difotoin @musagunawan," tulis Clay dalam keterangan fotonya sambil bercanda. "Gak mungkin lah Aku dan Jojo prewedding nya di Jakarta. Pasti kami foto di........ BEKASI.".

Meski hanya bercanda mengenai foto prewedding dan juga undangan mereka, pasangan ini sepertinya banyak mendapatkan perhatian warganet. Jojo dan Clay pun didoakan langgeng dan benar-benar bisa segera melenggang ke pelaminan.

"Bahagia selalu suka sm de" ini semoga indah pada waktunya amin" tulis akun @su***8. "Mudah2han sampe ke pelaminan ya kak dan selalu mesra jg setelah menikah" sahut akun @za***na. "Entah buat promosi film aja atau gmn tapi yang jelas kalian emang cocok, lagi pula kalian juga seiman, langeng terus ya ciii" tambah akun @s***4j.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait