Disumpahi Tak Punya Anak, Tanggapan Calon Istri Denny Sumargo Banjir Pujian
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti

Bikin netter takjub, beginilah tanggapan bijak dan berkelas Dita Soedarjo soal haters yang mendoakan dirinya tak punya anak.

WowKeren - Keputusan Denny Sumargo untuk meminang sosialita cantik, Dita Soedarjo memang cukup mencuri perhatian publik. Banyak pihak yang mendukung keputusan aktor tampan itu untuk segera menikahi putri dari konglomerat Tanah Air, Soetikno Soedarjo tersebut. Tapi tak sedikit juga haters yang melontarkan berbagai komentar jahat untuk Dita dan Denny.

Tak tanggung-tanggung, sejumlah haters diketahui pernah mendoakan Dita dan Denny tak diberi momongan usai menikah nanti. Komentar miring ini pun sampai ke telinga Dita. Tapi menariknya, Dita memberikan tanggapan yang cukup tak terduga. Dimana sosialita cantik ini tak lantas marah dan balik mengutuk haters terserbut, tapi mencoba tetap memandang hal positif dari kejadian ini.

"Ya banyak banget lah kayak begitu (nyumpahi tak punya anak), banyak banget. Tapi banyak juga yang doain kita, yang support kita, makasih banget yang sudah positif banget soal aku dan Denny," kata Dita dalam tayangan infotainment yang dibagikan ulang oleh akun gosip @taante_reempong_officiaall, Selasa (18/9). "And nyemangatin kita, dan doain kita yang baik-baik. Saya sangat bersyukur."

Disumpahi Tak Punya Anak, Tanggapan Calon Istri Denny Sumargo Banjir Pujian

Source: Instagram


Dita mengaku bahwa komentar-komentar miring tentang dirinya dan Denny di media sosial sempat membuatnya terpuruk. Tapi pemilik Haagen Dazs Indonesia ini mencoba untuk terus bangkit dan memetik pelajaran dari setiap kejadian buruk yang menimpa dirinya.

"Down pernah lah pasti, cewek apalagi. Kita kan ikutin emosi, tapi ya enggak boleh down lama-lama. Aku belajar kayak, 'It's okay to not to be okay. But it's not okay, to stay not okay," lanjut Dita. "Karena bagaimanapun kita harus tetap berdiri. Kalau kita mikirin down-down terus di hidup, kita enggak akan dapet apa-apa."

Dita menambahkan bahwa semua tuduhan dan komentar jahat netter tak perlu dibalas olehnya maupun Denny. Bagi Dita, Tuhan mengetahui mengetahui segala apa yang tidak diketahui oleh manusia. Jadi ia menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Tanggapan bijak dan berkelas dari Dita ini pun sukses membuat netter di media sosial takjub.

"Keliatan banget orang cerdas," puji netter. "Suka ama omongannya.. Old money mah beda ya cara ngomongnya.. Asik,, jatuhnya keren lah," seru yang lain. "Smart woman trus dr keluarga baik-baik, manner bagus, sifat juga bagus, banyak bikin charity dan kegiatan kemanusiaan lainnya masih aja byk yg julid. Memang netijen ini hanya butuh bahan utk diomongin. Pantas aja org2 yg sekiranya ga laku bakal ttp berulah biar terus diomongin," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru