Klarifikasi Bella Shofie Soal Suami Hingga Sang Buah Hati
Instagram/bellashofie5292
Selebriti

Siapakah sosok suami Bella Shofie hingga ia melahirkan sang buah hati pada 9 September lalu? Sebuah fakta mengejutkan pun disampaikan Bella.

WowKeren - Tak ingin rumor berkembang, artis cantik Bella Shofie akhirnya angkat bicara tentang sosok suami dan sang buah hati. Lewat Instagram Story miliknya pada Selasa, 18 September 2018, Bella menuliskan panjang tentang kehidupannya kini.

Awalnya, Bella berterimakasih dan mendoakan warganet. Ia pun menceritakan pengalamannya saat sulit mendapatkan keturunan. Segala program kehamilan pun dilakuinya.

"Makasih semua ucapan dan doanya ya buat semua sahabat, keluarga dan followers, semoga doa tulus kalian semua diijabah oleh Allah SWT," tulis Bella. "Dan bagi yang blom punya baby semoga secepatnya mendapatkan keturunan yang sehat, pinter dan lucu, aamin ya Allah."

"Untuk bisa mendapatkan buah hati butuh perjuangan panjang untuk saya karena harus melakukan proses IVF atau bayi tabung di KL," lanjut Bella. "Saya harus bolak-balik terbang kesana dan itu benar2 butuh pikiran dan fisik yang relax jadi saya dan keluarga harus benar2 menjaga kondisi fisik saya, pikiran dan semuanya."

Bella pun mengaku jika dirinya sempat kehilangan bayi kembarnya di usia 12 minggu. Usai mengikuti program bayi lagi, akhirnya Bella dan sang suami dikaruniai momongan.

"Saya sempat kehilangan bayi kembar saya dikehamilan pertama pada usia kandungan 12 minggu, alhamdulillah setelah itu ikutan program IVF lagi dan bulan berikutnya tuhan titipkan kembali seorang pangeran kecil dirahim saya," lanjut Bella. "Dan pada tanggal 09.09.18 alhamdulillah pangeran kecil saya lahir. Setelah hamil yang kedua itu saya benar2 menutup akses yang bisa membuat saya stres."


. Penjelasan Mbe Belsop . Daaaaaan Trobek postingan LT juli 2016 . 😁😁😁

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada

"Karena itu, buat kepentingan saya dan anak saya karena saya ga mau semua terulang lagi ketika saya harus kehilangan seperti yang pertama. Pasti yang pernah kehilangan anak tahu betul gimana rasa sedih dan traumanya," terang Bella. "Untuk sosmed mau saya posting atau gak itu menjadi hak saya karena itu kehidupan pribadi saya. Semuanya tidak berhak untuk ikut campur didalamnya dan pasti semua ada alasannya."

Di akhir tulisannya, Bella meminta agar warganet tidak lagi mengusik kehidupannya. Ia pun menegaskan jika sang suami tidak terikat dengan siapapun.

"Buat netijen yang terhormat jangan terllau banyak berspekulasi nanti takutnya jadi fitnah lo," lanjut Bella. "Saya tegaskan di sini saat ini suami saya TIDAK TERIKAT PERNIKAHAN dengan siapapun kecuali saya. Tolong stop untuk makin menambah dosa fitnah kanan kiri."

"Dan untuk teman-teman media tersayang, saya minta dengan segala hormat stop menggali informasi dan menayangkan semua berita tentang saya karena selama satu tahun lebih kemarin saya juga sudah pelan2 BERHENTI dari dunia entertain," tambah Bella. "Saya sekarang cuma mau hidup tenang gak mau terganggu fokus urus bisnis fashion brand saya dan pastinya ngurusin keluarga kecil saya. Makasih ya buat pengertiannya."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait