Nam Joo Hyuk Terima Tawaran Main 'The Great Battle' Bukan Karena Aktor Senior Ternama
Naver
Film

Nam Joo Hyuk mengaku telah kehilangan berat badan untuk memainkan karakternya di 'The Great Battle'.

WowKeren - "The Great Battle" akan tayang serentak di bioskop Korea Selatan pada 19 September mendatang. Film tersebut dibintangi oleh deretan aktor dan aktris ternama. Sebut saja Jo In Sung, Nam Joo Hyuk, Seolhyun AOA, Bae Sung Woo dan Um Tae Goo akan menghibur penonton dengan aktingnya dalam film tersebut.

Pada Senin (18/9) kemarin, Nam Joo Hyuk menjalani sebuah wawancara menjelang penayangan perdana "The Great Battle". Ia menceritakan perjuangannya untuk memainkan karakter Sah Mul dalam film itu.

Nam Joo Hyuk mengatakan bahwa Jo In Sung akan memberikan posisi visual pada dirinya. Namun hingga saat ini, ia tidak pernah mendapatkan posisi itu. Mantan kekasih Lee Sung Kyung ini juga menjelaskan bahwa karakter yang dimainkannya sedikit berbeda dengan milik aktor lain.

"Jo In Sung mengatakan padaku, 'Aku akan memberikan visual untukmu', tetapi saya tidak pernah menerima itu," ujar Nam Joo Hyuk. "Aku lelaki yang gagah."


"Karena karakter ku adalah satu-satunya yang belajar di luar negeri, aku tidak memiliki jenggot dna rambut panjang. Padahal aku ingin tampil maskulin juga," lanjut Nam Joo Hyuk. "Aku telah kehilangan berat badan cukup banyak saat itu dan aku tampak sedikit lembut tapi aku sangat ingin terlihat seperti pria yang tangguh."

Nam Joo Hyuk juga mengaku tidak mengetahui siapa saja aktor yang akan beradu akting dengannya di "The Great Battle". Ia hanya melihat pada karakter yang ditawarkan padanya. Aktor kelahiran 1994 ini menerima tawaran tersebut karena tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada.

"Aku memutuskan untuk tampil di film ini hanya dengan melihat karakter ku, Sah Mul. Aku belajar tentang aspek lain seperti anggaran produksi dan juga sekarang," aku Nam Joo Hyuk. "Aku memiliki banyak kepercayaan pada karakter yang aku mainkan. Aku menerima tantangan itu dengan percaya diri, tetapi banyak tekanan muncul kemudian."

"Awalnya, aku tidak tahu aktor senior mana yang akan ada di dalamnya dan betapa mahal film ini," katanya. "Ketika melihat karakter itu, aku tidak ingin kehilangan kesempatan ini. Aku tidak ingin membuang peluang yang datang kepada ku."

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru