Disebut 'Jadi Ikan' oleh Ustaz Derry Sulaiman, Nikita Mirzani Sudah Hijrah?
Instagram/kingqadet
Selebriti

Ustaz Derry Sulaiman juga membagikan foto Nikita Mirzani yang bersandingan dengan seorang wanita bercadar.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal sebagai sosok yang kontroversial dan penuh sensasi. Akan tetapi, Nikita menuai banyak pujian saat memutuskan untuk memakai hijab beberapa waktu lalu. Meski begitu, Nikita tetap menjadi dirinya sendiri yang blak-blakan dan apa adanya.

Kali ini, Nikita terlihat bertemu dengan ustaz Derry Sulaiman. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah oleh ustaz Derry di akun Instagram miliknya pada Selasa (18/9). Dalam foto tersebut, Nikita terlihat memakai baju serba hitam dan berfoto di samping wanita yang memakai cadar.

Selain itu, ustaz Derry juga menyebut Nikita sebagai ikan yang telah kembali ke dalam air. Ustaz Derry juga memberikan beberapa nasihat untuk presenter acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" tersebut.

"Alhamdulillah... Ikan telah kembali kedalam air... sekarang dia telah berenang bahagia.... selamat mengarungi samudra yg luas..." tulis ustaz Derry di bagian keterangan foto. "Jgn takut akan gelombang yg datang... hadapi dgn senyuman. Smg istiqomah sista @nikitamirzanimawardi_17."


Usai melihat foto tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang menduga bahwa Nikita telah berhijrah. Para netter juga mengingatkan Nikita agar lebih menjaga ucapannya.

"Alhamdulillah semoga Istiqomah @nikitamirzanimawardi_17," komentar akun @azi****032. "Tolong di bimbing stadz nikita . karena hijrah gak Cuma berubah dari penampilan," tambah akun @rhm*****a21. "Semoga istiqomah dan bisa menjaga lisan nya.." seru akun @indah*****yansa.

"Semoga hatinya jg hijrah gak nyinyir sj tiap pagi..." tulis akun @sup****amy. "Semoga lisan nya diperbaiki oleh Alloh," imbuh akun @sekad*****tivasi. "Doakan yg terbaik, jangan di nyiyirin... Semuanya butuh proses, hijra tdk se instan mie goreng.. Wkwkwkw," sahut akun @ell****m92.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru