Jadi Bintang Tamu 'Superman Is Back', Interaksi Minho SHINee - Daebak Jadi Sorotan
Twitter
TV

Banyak yang menilai Minho dan Daebak terlihat seperti pasangan ayah dan anak asli.

WowKeren - Choi Minho bakal kembali menjadi bintang tamu "Return of Superman". Member SHINee itu rupanya bergabung dengan liburan keluarga "Return of Superman" lain di Tiongkok.

Minho rupanya menggantikan ayah Sian (Daebak) , Lee Dong Guk diketahui tak bisa ikut bergabung karena sibuk dengan pertandingan bola. Minho sendiri sebelumnya sudah pernah menjadi bintang tamu "Return of Superman" sehingga kenal dekat dengan Daebak.

Dalam deretan foto momen yang diambil awak media, Daebak tampak selalu menempel dengan sosok yang ia panggil paman Minho itu. Pelantun "Good Evening" itu pun terlihat begitu perhatian dengan Daebak.

Jadi Bintang Tamu \'Return of Superman\', Interaksi Minho SHINee - Daebak Jadi Sorotan

Source: Pann


Interaksi Minho dan Daebak pun ramai menjadi sorotan netter. Banyak yang menilai keduanya terlihat seperti pasangan ayah dan anak asli.

"Lihat, Minho cocok sekali jadi ayah," tulis seorang netter. "Mereka sungguh seperti ayah dan anak," imbuh netter lain. "Daebak terlihat nyaman bersama Minho. Cocok seperti ayah dan anak," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Return of Superman" belum mengungkap kapan episode Minho dan Daebak ini akan tayang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait