Usai Apartemen, Denada Jual Rumah untuk Pengobatan Sang Putri
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Lewat sosial media, Denada menginfokan ingin menjual rumahnya yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

WowKeren - Seperti yang diketahui, putri semata wayang Denada, Shakira Aurum divonis terkena penyakit kanker darah atau leukimia. Saat ini, bocah kelahiran 11 Desember 2012 ini tengah dirawat intensif di Rumah Sakit Singapura.

Membutuhkan biaya besar, Denada bahkan menjual apartemennya yang ia infokan lewat Instagram. Ibu Denada juga sempat membocorkan mengenai biaya Shakira yang membutuhkan dana sebesar Rp 400 juta. Padahal, Shakira sendiri harus menjalani perawatan intensif selama enam bulan.

Maka tak heran, mantan kekasih Ihsan Tarore itu kembali mengabarkan ingin menjual rumahnya. Denada kemudian mengungah foto rumah yang ingin ia jual lewat Instagram miliknya, pada Selasa (18/9).

Rumah yang dijual Denada itu berlokasi di Komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan. Memiliki desain modern minimalis dengan tipe hunian cluster yang lingkungannya aman.


Unggahan dii atas langsung ramai netter di kolom komentar. Berbagai ucapan doa pun netter layangkan untuk kesembuhan Shakira.

"Ya alloh aku mohon segeralah angkat penyakit adik Shakira, yg sabar yg kuat dan ikhlas mb @denadaindonesia sya tau itu ga mudah. Tapi pasti bisa terus berdoa dan ikhtiar ya," komentar akun @ty_ant***. "Semoga apa yang diusahakan untuk kesembuhan putri tercinta mba @denadaindonesia diberikan kelancaran dan kemudahan," sahut akun @diahma***.

"YAALLAH angkatlah penyakit syakira n mudahkan lah segala urusan nya...saya sebagai orang yg pernah ngalami hal yg sama kayak kak @denadaindonesia sangat sedih...tapi Allah lebih menyayangi adik saya...sekarang adik saya yg terkena leukimia sudah tenang ...cepet sembuh syakira," tulis akun @ekaso***. "Amiin YRA...yakinlah dg kebesaran Alloh ya mb Dena...cepet sehat shakira cantikk...@denafaindonesia," balas akun @atiek***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru