Ferry Salim Mendadak Jadi Perbincangan Warganet, Ini Alasannya
Instagram/ferrysal1m
Selebriti

Hal tersebut berkaitan dengan postingan Ferry Salim di akun Instagram miliknya.

WowKeren - Ferry Salim mendadak jadi bahan perbincangan warganet di Twitter berkat postingan akun @_nikuy. Hal itu terkait caption yang tertulis di unggahan Instagram miliknya.

Akun Twitter tersebut membuat kumpulan foto dan caption Instagram Ferry yang dinilainya kocak dengan guyonan khas bapak-bapak. Hingga saat ini, thread tentang caption Instagram Ferry tersebut telah disukai dan dibagikan ulang lebih dari 7 ribu pengguna Twitter. Akun @_nikuy rupanya mengunggah lebih dari 40 postingan kocak yang ditulis Ferry di Instagramnya.

Tak hanya caption, Ferry juga kerap menuliskan lokasi fotonya dengan tempat-tempat kocak buatannya sendiri. Bahkan, putrinya sendiri dibuat bertanya-tanya oleh kekocakan sang ayah.

"Apasi dad PT. Cinta anti virus," tulis Brenda Salim. "@brendasalim artinya sehat terus krn nggak mempan sama virus, sekalinya mati karena kuman yang membandel!" balas Ferry.

Karena unggahan Twitter tersebut, akun Instagram Ferry dibanjiri komentar warganet. Banyak warganet yang mengaku langsung mengunjungi dan mengikuti Instagram Ferry usai membaca thread Twitter tersebut. Saking viralnya, postingan Instagram Ferry juga sempat "diliput" oleh tayangan "Insert Pagi"

"Gegara thread diretweet 7k cong @auliyaindriani ku pollow dia," komentar akun @llol***. "Follow akun om Ferry karna rame diomongin di twitter, caption sm location-nya juaraaaakkkk," tulis akun @dora_himmaw***.

"Sumpah baru ngeh, om tamvan ini humoris juga...makanya langsung follow akun nya," sahut akun @yuliamardiah3***. "Ngefollow gara2 ada yang bikin thread di twitter," balas akun @ikancuek***.

"Gara2 insert pagi mampir kesini," komentar akun @ftriy***. "Gara2 insert pagi gue lari kesini. Ternyata bener ngakak dech," balas akun @susiejess***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel