Nam Joo Hyuk Ngaku Tertekan Saat Dipuji dan Bahas Kepribadian Hingga Kritikan Publik
News Hankyung
Selebriti

Nam Joo Hyuk membicarakan tekanan yang didapatnya dari pujian serta kepribadiannya yang tak terlalu ceria.

WowKeren - Nam Joo Hyuk membintangi film "The Great Battle" di mana ia beradu akting dengan Jo In Sung dan Bae Sung Woo. Selasa (18/9) kemarin, Nam Joo Hyuk melakukan wawancara seiring dengan perilisan filmnya ini.

Dalam wawancara tersebut, Nam Joo Hyuk mengaku merasa tertekan saat mendapat pujian. "Aku merasakan banyak tekanan karena aku dipuji. Aku bukan tipe orang yang besar kepala, jadi kalau pujian itu sampai mempengaruhi egoku, aku akan membenci diriku sendiri," kata Nam Joo Hyuk.

"Dari tekanan yang datang dari pujian, aku banyak berpikir tentang bagaimana aku harus bekerja lebih keras untuk menjadi lebih baik bagi lebih banyak orang mulai sekarang," lanjutnya. "Itu sebabnya daripada merasa senang karena dipuji, aku adalah tipe orang yang berpikir, 'Apa yang aku lakukan mulai sekarang?' Aku pikir, 'Aku akan lebih baik di lain waktu'."

"Aku sangat berterima kasih kalau (publik) mengakui usahaku," ujar Nam Joo Hyuk. "Aku tidak hanya bekerja keras di film ini. Aku mempersiapkan diri dan bekerja keras untuk setiap proyek yang aku lakukan, tapi terkadang itu terlihat seolah-olah aku tidak bekerja keras untuk satu hal."


"Aku selalu melakukan persiapan dalam porsi yang sama, tapi aku rasa itu karena aku masih kelihatan tidak nyaman," sambungnya. "Orang-orang senang kalau aku melakukannya dengan baik, dan mengkritik saat aku belum melakukannya dengan baik. Tapi aku tidak terikat dengan penilaian orang."

Nam Joo Hyuk membicarakan bagaimana lawan mainnya, Bae Sung Woo memanggilnya licik. "Aku pikir dia mengatakan hal-hal seperti itu karena kami merasa nyaman dengan satu sama lain. Biasanya aku tegang dan tampak seperti itu, tapi saat aku syuting, aku sama sekali tidak seperti itu. Meskipun mereka aktor senior yang bisa menyulitkan, aku pikir mereka memanggilku seperti itu karena aku mendatangi mereka dan memanggil mereka hyung," kata Nam Joo Hyuk.

Dalam wawancara kali ini, Nam Joo Hyuk juga membicarakan kecenderungannya untuk bercanda kepada orang-orang yang membuatnya nyaman. "Seiring berjalannya waktu, aku menjadi lebih tenang dan lebih rendah hati. Aku pikir aku perlu memperlakukan orang-orang di sekitarku dengan lebih baik. Aku selalu punya pikiran seperti itu, tapi akhir-akhir ini jadi lebih sering muncul."

"Dulu aku tidak terlalu ceria," lanjut Nam Joo Hyuk. "Saat aku syuting variety show, aku punya teman-teman yang bercanda denganku. Selain itu, aku bukan tipe orang yang benar-benar bersemangat. Seiring berlalunya waktu, aku bahkan lebih tidak bersemangat lagi."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait