Nam Joo Hyuk Akui Kerap Sembunyikan Rasa Sakit dan Ungkap Kebiasaan Minum
Dreamwiz
Selebriti

Ini kata Nam Joo Hyuk soal rasa sakit yang tak ditunjukkannya pada orang lain.

WowKeren - Nam Joo Hyuk membintangi film berjudul "The Great Battle" di mana ia beradu akting dengan Jo In Sung, Bae Sung Woo dan Seolhyun AOA. Film tersebut dirilis secara serentak di Korea hari ini, Rabu (19/9).

Selasa (18/9) kemarin, Nam Joo Hyuk melakukan wawancara seiring dengan perilisan film "The Great Battle". Pada wawancara kali ini, mantan kekasih Lee Sung Kyung itu berbagi cerita tentang karakter yang diperankannya.

Nam Joo membicarakan bagaimana ia tak meneteskan air mata saat syuting adegan emosional. Saat menyaksikan adegan tersebut, reporter berkomentar kalau aktor kelahiran 1994 tersebut pastilah memiliki rasa sakit yang ditunjukkannya pada seorang pun.

"Itu akurat," kata Nam Joo Hyuk. "Semuanya datang dari pengalaman. Aku memikirkan hal-hal seperti itu untuk digunakan dalam berakting."


"Aku bukan jenis orang yang banyak bercerita tentang rasa sakitku," sambungnya. "Aku juga tidak membicarakannya secara detail di 'Radio Star'. Banyak orang mengira kalau aku seumur hidup tinggal di kota besar dan dari keluarga kaya. Aku rasa itu hal yang patut disyukuri kalau orang mengira begitu tentangmu."

Di sini Nam Joo Hyuk juga berbagi cerita tentang pengalaman syuting, termasuk bagaimana para aktor tinggal dalam satu kondominium dan minum bersama. "Kami sering pergi keluar untuk minum, tapi tidak setiap hari," kata Nam Joo Hyuk.

"Kami cuma minum sedikit sambil makan malam," lanjutnya. "Aku punya tekad besar jadi aku tidak mabuk. Aku tidak terlalu suka minum dan aku tidak berinisiatif untuk mengajak orang-orang minum. Tapi aku tidak membuat masalah saat aku pergi keluar untuk minum."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait